Sign In

Fish Wow Cheeseee

3 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Fish Wow CheeseeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Fish N Chips Paling Renyah di Jakarta yang Wajib Kamu Coba!
Terletak di kawasan Tebet, gerai satu ini juga bisa jadi opsi yang pas buat kamu yang ingin bersantap Fish N Chips. Buat kamu yang suka cita rasa creamy, kamu bisa pesan Fish n Chips with Tartar Sauce. Kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp 28.500 untuk bisa menyantapnya.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Restoran Terbaru di Jakarta: Agustus 2018
Penyaji fish & chips murah di ibu kota kian bertambah berkat dibukanya gerai Fish Wow Cheeseee. Biarpun memiliki banderol harga murah meriah, kamu tak perlu ragu untuk mencicipi ragam varian fish & chips buatan Fish Wow Cheeseee karena restoran asal Bandung ini menggunakan ikan dori premium yang memiliki kualitas nomor wahid serta rasa nikmat selangit.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Mac and Cheese Paling Meleleh di Jakarta
Wow cheese! Pencinta keju pasti bahagia banget kalau mencicipi menu yang recommended di kedai ini. Ada mac & cheese hot dengan rasa yang benar-benar spicy. Sensasi pedas berpadu dengan lumernya keju menyelimuti setiap bagian pasta makaroni. Tak lupa topping irisan smoked beef yang garing di atasnya. Sajian ini juga cocok kalau disantap bareng kentang goreng yang crispy. Kisaran harga per porsinya mulai dari Rp 34k hingga Rp 38k.

Featured in articlesSee all articles >

5 Fish N Chips Paling Renyah di Jakarta yang Wajib Kamu Coba!8 Restoran Terbaru di Jakarta: Agustus 20185 Mac and Cheese Paling Meleleh di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >