Sign In

Fish Streat Tebet

42 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Fish Streat TebetSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
44 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Camilan Seafood di Jakarta yang Bikin Ketagihan
Crispy Calamary (Rp 29.000) adalah menu camilan yang paling difavoritkan di sini, di mana terbuat dari irisan cumi segar yang digoreng dalam baluran adonan buttermilk yang renyah dan gurih. Sajian ini semakin terasa lezat ketika disantap dengan cocolan saus tartar dan perasan jeruk nipis. Ada juga Grilled Calamary (Rp 33.000) yang terdiri dari irisan cumi dan kerang rebus, yang dipanggang dalam bumbu bawang putih dan buttermilk. Rasanya gurih-gurih asin, cocok disantap dengan cocolan Sriracha atau saus sambal.
Putra Riza
0 photos
0 reviews
fish streat RAJANYA SEAFOOD
makan di sini enak nya luar biasa ...murah tempat ok pas huat nongkrong anak mudan dan keluarga
Putra Riza
0 photos
0 reviews
rajanya seafood mewah ..Harga murah ...
fish streat hadir di bandung loh .. .pengemar seafood ayo kunjungi aja buar ga penasaran fish streat bandung jln ciliwung no 24 bandung (dekat taman petpark) cilaki .. call : 022-20503870
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Fish N Chips Paling Renyah di Jakarta yang Wajib Kamu Coba!
Fish n Chips di sini terkenal dengan rasanya yang enak dengan harga yang terjangkau. Fish n Chips di sini dibanderol dengan harga Rp 31 ribu. Terjangkau banget kan? Nggak heran nih kalau gerai satu ini selalu ramai pengunjung.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Tempat Buka Bareng yang Ngasih Takjil Minuman Gratis
Siapa, sih, yang belum pernah cobain menu seafood enak dan murah dari Fish Streat? Kalau belum, berarti kamu wajib banget coba dan jadikan Fish Streat sebagai tempat buka bersama teman-temanmu. Karena di sini tersedia banyak menu seafood yang bakal bikin lidahmu ketagihan tapi harganya tetap aman di kantong, dan mereka lagi bagi-bagi free sampling Fresh Tea yang bisa kamu jadikan minuman takjil kamu, lho. Nggak percaya? Salah satu best seller menu di Fish Streat adalah Fish n' Chips. Menu yang satu ini berisi ikan Dory yang di-fillet dan dibalut tepung, kemudian dimasak dengan tingkat kematangan yang bikin kulit luarnya kriuk dengan ikan dory yang lembut. Menu ini pun disajikan bersama dengan french fries dalam satu piring yang besar! Soal harga? Kamu nggak perlu khawatir! Karena menu Fish n' Chips ini hanya dibanderol Rp 29 ribu per porsinya. Murah, kan? Pengin makan puas saat buka puasa? Kamu bisa langsung pesan menu Small Seafood Platter dari Fish Streat. Seafood Platter yang disajikan dengan porsian yang lengkap ini hanya dibanderol harga Rp 38 ribu per porsinya. Menu yang satu ini berisi potongan ikan bakar, udang panggang, kerang hijau, kentang goreng, dan disajikan di atas nasi kari serta disiram dengan campuran saus mentega dan bawang ini terasa begitu lezat dan pas di perut kamu yang lapar setelah lebih dari 12 jam berpuasa. Jangan lupa beri perasan jeruk lemon agar rasanya lebih segar, ya!
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Seafood Platter yang Bikin Perut Bahagia
Mau makan seafood platter tapi dengan yang nggak bikin kantong bolong? Langsung aja datang kesini guys! Pasalnya di sini seafood platter berukuran besar ditawarkan dengan harganya Rp 65 ribu, sedangkan untuk ukuran kecil dibanderol dengan harga Rp 35 ribu. Murah kan? Meskipun murah nih rasanya tetep enak banget lho!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Sajian Ikan Dori Unik yang Bikin Kenyang Maksimal
Murah tapi mewah. Yup, olahan ikan dori goreng yang disajikan dengan spageti, french fries, atau curry rice ini memang punya porsi yang besar, tapi dengan harga yang terjangkau. Cukup merogoh kocek sebesar Rp 29k hingga Rp 38k, kamu bisa menikmati ikan dori goreng dengan aneka saus seperti marinara sauce, creamy sauce, dan chesee melted sauce. Sajian extraordinary seafood terbaik yang pernah ada deh!
Ginanjar Wibowo
0 photos
0 reviews
good
mknanny enak. ikanny lembut. hrga jg ckup terjangkau bgt. ad porsi yg utk rame"
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Puas dengan Modal 30 Ribu di Tebet
Ini nih tempat makan yang nggak pernah sepi pengunjung, selalu penuh dan waiting list, namanya juga tempat makan enak, kenyang, dan murah pasti rame kan? Di sini kamu bisa menikmati kelezatan fish n chips dan pasta dengan harga yang murah lho. Dengan uang Rp 29 ribu, kamu bisa langsung menikmati Fish n Chips! Enak kan?
Septia Mentari
0 photos
0 reviews
Standarlah rasanya, sebanding sama harganya. Ikanya masih agak terasa amis. Pastanya juga terlalu polos rasanya.

Featured in articlesSee all articles >

Buka Puasa Guide : Spot Bukber Murmer Enak di Jakarta Selatan5 Camilan Seafood di Jakarta yang Bikin Ketagihan5 Spot Makan Pasta Murah Meriah yang Aman di Kantong

Featured in guidesSee all guides >