Sign In

Fish Streat Tanjung Duren

38 Reviews
Grogol PetamburanBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Fish Streat Tanjung DurenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
48 ratings
Ric ky
0 photos
0 reviews
not bad
j n
0 photos
0 reviews
bad seevices bad attitude
Tidak ada waitress yang memberikan menu, prlayanan lama, urutan masak tidak berguna karena bahkan tamu sebelah yang datang jauh lebih lama dan pesan terakhir mendapatkan makanannya duluan, saya tidak tahu memang begitu atau manajemen nya memang buruk, suasana sangat ramai, wajar mungkin karena makanan tidak kunjung datang, di ikan nya ada campuran pasta, atau mungkin menu nya memang begitu? Overall parah lah
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Bukti Kalau Ikan dan Keju Cocok Banget Bersatu
Siapa sih yang nggak kenal dengan Fish and Pasta Cheese Melted andalan Fish Streat? Sekalipun berharga murah meriah, kenikmatannya benar-benar ampuh bikin lidah tergugah!
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
Meski Gaji Belum di Tangan, 5 Tempat Nongkrong Ini Siap Memuaskan
Seafood memang biasanya identik dengan kata 'mahal'. Namun tidak di Fish Streat. Harga terjangkau Fish Streat memang sudah jadi rahasia umum. Gaji belum turun bukan jadi alasan kamu nggak bisa menikmati seafood lezat. 
Andreas Salim
0 photos
0 reviews
"The Cheapest Fish and Chips in Town"
Tempatnya rame banget, waiting list panjang tapi lumayan cepat dapat tempat.. Seafood Platternya lumayan enak tapi nasinya rada lembek.. Fish & Chips enak tapi kurang garing..

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Menikmati Fish & Chips Terfavorit di Jakarta5 Bukti Kalau Ikan dan Keju Cocok Banget BersatuMeski Gaji Belum di Tangan, 5 Tempat Nongkrong Ini Siap Memuaskan

Featured in guidesSee all guides >