Sign In

Fish Streat Pinang Emas

24 Reviews
Kebayoran LamaBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Fish Streat Pinang EmasSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
20 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Seafood Platter Paling Berlimpah Buat Perut Karetmu
Nah kalau di tempat ini, kamu akan menikmati seafood platter tanpa merasakan kantong bolong. Pasalnya seafood platter di sini dibanderol dengan harga Rp 35 ribu untuk ukuran kecil dan Rp 65 ribu untuk ukuran besar. Meskipun harganya terjangkau, kamu akan tetap menikmati seafood platter dengan rasa mewah kok lengkap dengan udang, kerang, sampai dengan cumi!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Mac and Cheese Paling Meleleh di Jakarta
Warnanya yang kuning keemasan pasti langsung menggugah selera saat menu ini tersaji di meja. Sajian spesial ini diberi nama Mac 3 Cheese karena menggunakan tiga jenis keju yang berbeda. Rasanya yang gurih plus teksturnya yang super creamy bisa langsung kamu icip hanya dengan menyiapkan kocek sebesar Rp 31k. Menu berkeju ini juga dilengkapi dengan irisan smoked beef di atasnya. So, say cheese!
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Seafood Platter Mantap yang Bikin Lahap
Pengen makan seafood platter tapi nggak bikin kantong bolong? Langsung saja melipir ke Fish Streat. Dengan pilihan seafood yang cukup lengkap, kamu hanya perlu mengeluarkan modal sebesar Rp 35 ribu untuk seafood platter ukuran kecil, dan Rp 65 ribu untuk ukuran yang besar. Tenang aja guys, meskipun terbilang murah dari seafood platter lainnya, rasanya nggak murahan.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Makanan Mall Versi Kaki Lima yang Harganya Bagai Langit dan Bumi
Kamu pasti sudah tahu dong kalau Fish Streat ini adalah makanan yang sempat jadi trending karena hanya dengan merogoh kocek Rp 30 ribuan kamu sudah bisa makan enak ala fish and chips di mall besar di Jakarta. Walaupun kamu tidak menemukan kenikmatan ikan fillet tepung yang luar biasa, tapi pengalaman makan di Fish Streat selalu memuaskan lidah dan perutmu yang sedang lapar.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Spot Terbaik di Jakarta untuk Merayakan Hari Pasta Sedunia
Gerai fish & chips yang satu ini memang sudah terkenal dengan harganya yang murah namun rasanya nggak murahan. Selain chips-nya, fish-nya bisa juga kamu nikmati dengan pilihan spaghetti-nya. Pesan saja langsung menu Creamy Sauce-nya yang menjadi menu favorit orang banyak di sini. Cukup dengan merogoh kocek Rp 35 ribu aja!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Tempat Pasta Enak Dengan Modal Rp 30 ribuan
Masih ada yang belum nyobain menu yang sempat gempar di sosial media ini? Buruan deh cobain! Harganya nggak ngerampok kok! Dengan Rp 35 ribu aja kamu sudah bisa melahap fish and pasta creamy-nya. 
Nicolas Abdi
0 photos
0 reviews
Tasty and Budget Friendly Food in Pondok Indah
Sebenarnya Kesini hanya Iseng2 doang karena Lapar, Untuk Makanan ya Overall Tasty lah. Fish & Chips : ikannya Crispy dan Tender, Cream Sauce nya juga Creamy dan Well-Flavoured. Kentangya juga Crispy dan Diberi Bumbu rempah. Mac 3 Cheese : kejunya sih Enak dan Pastanya soft. Crispy Calamari : crispy, Tender, dan Gak Bau. Masalah Harga ya, Sangat Budget Friendly alias Murah Meriah! Pantesan tempat ini gak pernah Sepi. Cuma tempatnya Kekecilan untuk tempat Ramai seperti itu. Overall yah good lah, not Bad.
Rickvian Aldi
0 photos
0 reviews
enak banget, murah, meriah
pesen lewat gojek, makanannya terpacking dengan rapi, dipisah dengan baik, jadi gak rusak di perjalanan. sampai di lokasi masih crunchy dori nya cryspy banget, dikasi butter harum. nasih kuning kismisnya not bad. overall, mantap
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
10 Foto Makanan yang Bikin Orang Angkat Jempol
Tampilan creamy saus yang menggoda di Fish Streat ini mendapat 15.2k di akun Instagram @jktfoodbang. Ikan dorinya memiliki tekstur yang crispy di bagian luarnya, namun lembut di bagian dalamnya. Rasa creamy-nya juga pas nggak bikin eneg! Nggak cuma enak, harganya juga terjangkau lho! 

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Western Food Nikmat dengan Harga Kaki Lima Di Jakarta5 Seafood Platter Paling Berlimpah Buat Perut Karetmu 5 Mac and Cheese Paling Meleleh di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >