Sign In

Fish & Co.

41 Reviews
Tebet100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Fish & Co.See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
43 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Seafood Platter Paling Berlimpah Buat Perut Karetmu
Tempat makan hits seafood ini juga memiliki menu seafood platter yang nggak kalah mantap. Men ini menyajikan lengkap dengan ikan dori, udang, kerang, hingga cumi. Untuk porsi seorang seafood platter ini dibanderol dengan harga Rp 189 ribu, sedangkan untuk berdua adalah Rp 329 ribu. Pilihan seafood-nya banyak dan fresh. Mantap!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
9 Promo Makan Seru yang Bikin Nongkrong Makin Asyik
Udah lama kan nggak makan di Fish & Co.? Berarti sekarang waktu yang tepat buat kamu makan di sini bareng teman dengan promo Dine For 2 seharga Rp 129 ribu aja! Caranya tinggal regram foto ini di Instagram kamu dan kamu udah bisa nikmatin 2 Fish & Chips Around The World. Jangan sampe ketinggalan ya! Cuma sampai 12 Oktober 2018!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Menu Baru yang Wajib Dicoba Minggu Ini!
Butuh panganan simpel untuk menghilangkan rasa lapar di siang hari? Beli saja Fish & Go, sajian dalam bucket karya Fish & Co. yang tersedia dalam tiga macam varian, di antaranya Spicy Mixed Seafood with Balado Sauce, Juicy Fried Chicken with Curry Sauce, dan Fresh Grilled Fish with Spicy Mango Sauce.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Spot Seafood dengan Pilihan Menu Kekinian
Fish & Co. tidak hanya menyajikan menu seafood lezat namun juga ambiance-nya yang menenangkan. Mau makan bersama teman atau keluarga hingga ngemil ringan di sore hari, semuanya bisa dinikmati di Fish & Co. Menu seafoodnya pun beragam dari appetizer favorite Grilled Calamari sampai menu Fish & Chips-nya yang ngenyangin. Untuk menu lainnya yang bisa menjadi pilihan untuk sharing adalah Seafood Platter atau Seafood Galore, dijamin bakalan puas dan kenyang dengan kualitas seafood yang terbaik yang pastinya kenikmatan seafood party semakin terasa.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
19 Promo Spesial Minggu Ini Untuk Mengobati Kantong Kering
Mau makan di Fish & Co. tapi takut kemahalan? Tenang, kali ini promo #LunchGusto ada lagi nih. Mulai dari Rp 99 ribuan, kamu bisa makan varian menu baru dari Fish & Co. dengan tambahan Soup of The Day dan minuman yang bisa di refill! Woooww menggoda banget ya?

Featured in articlesSee all articles >

5 Seafood Platter Paling Berlimpah Buat Perut Karetmu 9 Promo Makan Seru yang Bikin Nongkrong Makin Asyik9 Menu Baru yang Wajib Dicoba Minggu Ini!

Featured in guidesSee all guides >

Western Food: Kota Kasablanka