Sign In

Fish & Co.

47 Reviews
Tanjung Duren100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Fish & Co.See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
52 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
9 Promo Makan Dahsyat yang Nggak Bikin Melarat
Mau makan hemat berdua di Fish & Co.? Kamu bisa banget dapetin harga spesial Rp 129 ribu dengan cara me-regram foto di atas di Instagrammu. Promo ini berlaku di seluruh outlet Jakarta, Tangerang, dan Bekasi sampai tanggal 12 Oktober 2018! Buruan kepoin instagram @fishncoindo!
Jessica Aminoto
0 photos
0 reviews
Juara fish n chips!
Cobain menunya yang baru, salted egg fish and chips. dan 1 kata ENAK!! luarnya crispy dan dalemnya halus bangettt. Porsinya pas ditambah dengan pilihan kentang goreng, mashed potato dan nasi. Dengan complete meal, yaitu penambahan soup dan minum. Soup yang ada saat itu adalah mushroom soup. Berbeda dengan kebanyakan mushroom soup yang mushroomnya di blender. Mushroom di sini di potong dadu. Skalian di sini cobain Scallop dengan tomato sauce dan keju. Sayang sekali untuk scallopnya amis dan keras sehingga kehilangan tekstur scallop. Sayang sekali.
Foodioz Yovent
0 photos
0 reviews
Waktu Buat Ikan
IG: FOODIOZ Salah satu outlet buat nikmatin seafood di mall ya ini nih. Sudah tersebar hampir di seluruh penjuru Jakarta. Rata2 tempatnya cukup besar yang bisa muat 40-50 orang termasuk di outlet ini. Salah satu menu facorit yaitu Best Fish n Chip yang disajikan dengan ikan putih dilumuri butter sauce komplit dengan kentang goreng. Tekstur daging ikannya ok dan bumbunya pas, cuma kulit tepungnya agak berminyak. Porsi yang ditawarkan besar untuk satu orang. Pelayanannya cukup ramah dan cepat juga penyajiannya. Dilihat keseluruhan tempatnya juga bersih dan tidak ada masalah. #QRAVEDTHIS
tito halminton
0 photos
0 reviews
mussels still my fave food... mood booster place 👍
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Restoran Paling Asik di Mal Taman Anggrek
Salah satu restoran paling enak di Jakarta kalo lo mau nikmatin fish and chips! Berbagai jenis fish and chips bisa lo rasain disini, mulai dari yang original ikan goreng plus kentang, hingga nasi buat lo yang kurang puas kalo belom kena nasi! Yang jelas fish and chips disini pas banget rasanya, kulit yang selalu garing banget, gak ada rasa amis, dan gak terlalu berminyak.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Menikmati Fish & Chips Terfavorit di Jakarta9 Promo Makan Dahsyat yang Nggak Bikin Melarat

Featured in guidesSee all guides >