Sign In

Fish & Co.

11 Reviews
Serpong Utara100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Fish & Co.See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
13 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Spot Santap Lezat di Summarecon Mall Serpong
Bisa jadi inilah jaringan restoran yang mempopulerkan hidangan nasional Inggris, fish and chips, di Indonesia. Ada belasan jenis fish and chips yang ditawarkan di sini, di mana dagingnya terbuat dari pilihan ikan dori dan ikan kakap. Beberapa menu fish and chips yang paling recommended untuk dicoba adalah Best Fish & Chips (Rp 96.900), Salted Egg Fish & Chips (Rp 99.900), dan New York Fish & Chips (Rp 99.9000). Cobain juga deretan Seafood Platter yang benar-benar memuaskan, terdiri dari udang, kerang, cumi, ikan, dan masih banyak lainnya.
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Restoran spesialis Fish & Chips ini punya tempat yg cukup luas dengan suasana yg nyaman. Dekorasi-nya seperti makan di beach resto dengan lighting yang terang. Di sini tentu ak order menu spesialnya, The Best Fish & Chips, tp dengan mengganti side dish french fries dengan mashed potato. Tekstur mashed potato-nya cukup lembut, tp agak kurang creamy & rich utk seasoningnya. Little bit too plain for me. Sedangkan utk breaded dory fish-nya quite big size, dengan lemon sauce di atasnya. Sayangnya tepungnya mnrtku agak terlalu berminyak. Overall it's still a good fish & chips restaurant with nice service and reasonable price.
Foodioz Yovent
0 photos
0 reviews
Best Fish And Chip
IG: FOODIOZ Pertama kali kungjungan ke outlet yang disini. Tempatnya cukup besar dan tetap menggunakan konsep seperti biasanya yaitu tema geladak kapal. Dengan ubin wooden pattern, lalu lampu2 yang unik. Meja kayu kursi dan terdapat gambar2 di dinding nuansa laut. Seperti biasa aku order best fish and chip yang merupakan menu regular disini. Sepotong ikan yang di goreng tepung dengan saus spesial di atasnya. Lalu disajikan bersama dengan mashed potato dan lemon. Sayangnya kali ini ikan yang disajikan agak terlalu berminyak sehingga saya mecoba melepaskan kulit gorengan dari daging ikan tsb. Ikannya lembut dengan warna putih beesih dan tidak amis. Mashed potato disajikan agak berbeda dengan cabang lainnya dimana cairan susunya masih terisi di dalam mashed potato yang membentuk kolam. Untuk porsi tidak perlu diragukan mereka selalu menyajikan makanan dengan porsi yang besar untuk satu orang. Dan harga yang ditawarkan cukup sesuai.

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Santap Lezat di Summarecon Mall Serpong5 Spot Kuliner Lezat untuk Makan Bareng Sahabat di Living World Alam Sutera

Featured in guidesSee all guides >