Sign In

Fish & Co.

6 Reviews
Senayan100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Fish & Co.See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.4
5 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Menikmati Salad Enak dan Sehat di Senayan City
Terdapat 7 jenis salad yang disajikan oleh restoran ini. Ketujuh salad tersebut disandingkan dengan beragam menu protein lezat yang membuatnya terasa segar sekaligus legit. Coba deh Caesar Salad with Tamago yang kian menggugah selera dengan tambahan telur rebus setengah matang. Coba juga Salad with Peri-Peri Chicken yang bercita rasa pedas, nggak mahal kok cuma Rp 55 ribu aja!
Jose Fj
0 photos
0 reviews
Worth to come back…
Karena emang niat makan fish n chips, jadi pilihnya ya fish n chips aja.. pelayannya ramah dan responsif, Suasana belum rame, pesenan pun cepet datengnya.  Ketika si ikan dory goreng tepung panir ini pertama kali masuk ke mulut, rasanya lembut banget, tapi ada renyah2nya, karena digoreng tepung. ditambah melted cheese di tengah2x ikannya. Porsi ikannya emang cukup besar, tapi puas banget…pas kenyangnya sih buat gw.. biar enak lagi, tambahin perasan jeruk lemon yang udah disedaiin.. Kentang gorengnya juga enak.. apalagi dicocol saus mayo.. di meja juga disediain garam sama lada sih mahal emang, tapi sepadan dengan rasa dan pelayanannya… Worth to come back…
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Restoran yang satu ini salah satu cabang terbaru jaringan restoran Fish & Co. Tempantnya quite spacious dengan dekorasi yang simpel dan modern look. Didominasi dengan ornamen dari kayu dan beverages station di tengah dining area. Pelayanan di sini cukup bagus. Waiternya ramah & penyajian orderan juga cukup cepat. Menu yg kt order di sini The Best Fish & Chips dan Fresh Melon Juice (Rp 35k). Utk menu Fish & Chips, kali ini ak mengganti french fries dengan paella rice. Tekstur ikan yg moist dibalut dengan tepung yg crispy. Rasanya gurih tp sayangnya mnrtku terlalu greasy dan watery. Paella rice quite good. Tekstur nasi-nya padat dan pera. Just need little bit more seasoning. Overall its still one of my favourite place for having fish & chips in Jakarta.
Foodioz Yovent
0 photos
0 reviews
best fish & chip in town
IG: Foodioz Kembali lagi menikmati salah satu fish and chip yang aku suka di Jakarta. Cabang mudah ditemukan dimana2 apalagi pusat perbelanjaan. Kali ini tentu aku order best fish & chip yang jadi menu andalan dari restoran ini. Potongan ikan dibalut dengan tepung garing lalu disiram dengan saus tar tar diatasnya. Tekstur tepung yang cukup gurih dan tidak terlalu berminyak kali ini. Daging ikan yang putih dengan tekstur lembut dan gurihnya pas. Pelayanan yang cepat dan kebersihan yang terjaga juga baik. Untuk kali ini cukup memuaskan dan tentunya kalian sudah tau kisaran harga makan disini dengan porsi yang cukup besar aku rasa cukup standar.
tukang jajan
0 photos
0 reviews
juaranya seafood
semua yg disajikan fresh utk duet, trio & family cucook abiz menunya
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Makan Siang Sekalian Ambil Promo, Yuk!
#LuchGusto is back! Kamu bisa menikmati sajian favorit, menu soup of the day, dan gratis refill minuman dengan harga yang spesial dari Fish & Co! Promo yang berlaku setiap hari kerja sampai 31 Maret 2017 ini bisa kamu dapatkan di Fish & Co. Mall Taman Anggrek, Central Park Mall, Puri Indah Mall, Senayan City, Living World Alam Sutera, Summarecon Mall Serpong, Summarecon Mall Bekasi, dan Mall Bali Galeria mulai dari jam 12 siang sampai jam 5 sore. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Menikmati Salad Enak dan Sehat di Senayan CityMakan Siang Sekalian Ambil Promo, Yuk!

Featured in guidesSee all guides >

Western Food: Senayan City