Sign In

Fish & Co.

43 Reviews
SCBD100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Fish & Co.See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
49 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Seafood Platter Mantap yang Bikin Lahap
Ngomongin makan seafood platter, pasti langsung teringat dengan restoran ini. Dalam satu penyajian seafood platter di sini sudah lengkap dengan ikan dori, udang, kerang, hingga cumi. Untuk porsi seorang seafood platter ini dibanderol dengan harga Rp 189 ribu, sedangkan untuk berdua adalah Rp 329 ribu. Seafoodnya besar-besar dan rasa bumbunya sangat meresap ke dalam. Jadi, siap-siap lahap ya!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
12 Promo Makan Puas Buat Makan Rame-rame!
Fish & Co. bagi-bagi promo lagi? Wah, ini sih nggak boleh dilewatkan. Cara dapetinnya juga simpel banget! Cukup dengan REGRAM gambar ini dengan menggunakan hashtags #fishncoindo dan #cheesycheesefun, untuk dapetin 1 Cheese Series dan 1 Fish & Chip Around The World hanya seharga Rp 129 ribuan aja. Berlaku setiap hari, termasuk weekend dan hari libur nasional ya, guys!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Pasta yang Diracik Khusus Buat Kamu yang Doyan Kepiting
Tenar sebagai penyaji menu ikan tak membuat sajian pasta kepiting luput dari jangkauan Fish & Co. Ingin merasakan kelezatan pasta kepiting bernama Chili Crab Spaghetti ala Fish & Co.? Datanglah ke Fish & Co. terdekat sambil tak lupa menyiapkan modal sebesar Rp 89.000.
Foodioz Yovent
0 photos
0 reviews
menu combo
IG : Foodioz Kesekian kalinya aku mengunjungi cabang yang disini. Kalau weekday tempatnya cukup sepi sehingga lebih tenang. Areanya luas dan kebetulan ada dekorasi halloween di bulan ini. Kali ini aku mencoba menu combo yang lebih hemat dimana hanya Rp 120l9ribu kita bisa menikmati dua macam main dish dan dua macam sidedish. Aku memilih pan fried fish peri peri dan prawan lalu paella rice dan seasonal vegetable. Ekspetasi ku awalnya salad sayuran hijau, namun ternyata pada hari itu coleslaw yang disajikan. Ikan teksturnya lembut cuma agak berminyak. Sedangkan udangnya overcook tapi saus peri peri nya mantep. Secara keseluruhan cukup ok namun tidak menakjubkan. Porsi cukup besar dan timing penyajian yang cepat menjadi ciri khas restoran ini
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Restoran specialist Seafood in Pan ini sudah cukup terkenal dan punya banyak cabang di Jakarta. Di cabang Pacific Place ini tempatnya cukup luas & masuk sampai ke dalam. Waktu ke sini kebetulan lg ada event Halloween, jadinya dekorasinya dipenuhi ornamen ala gothic gt. Pelayanan di sini biasa aja sih buat gw. Waiternya agak kurang ramah, tp penyajian makanannya terbilang cukup cepat. Menu yang gw order kali ini ada The Best Fish & Chips dan Cheese Gratinated White Fish with Ebiko Gratin. * The Best Fish & Chips One of the most popular dish in Fish & Co. Menu yang sudah sangat common bagi pecinta kuliner. Buat gw, tekstur white fish-nya lembut dengan dibalut dengan tepung yang digoreng renyah. Di atasnya disiram dengan lemon sauce, tp sayangnya mnrt gw kurang banyak. Fries-nya digoreng cukup garing & well seasoning. * Cheese Gratinated White Fish with Ebiko Gratin Hidangan yang masih menggunakan white fish sebagai bahan dasarnya ini digrilled terlebih dahulu dan kemudian diatasnya dilapisi keju & ebiko yang sangat tebal. Taste-nya gurih dengan rasa ebiko & cheese yang berasa banget. Sayangnya taste ikan jadi kurang berasa. Overall it was nice seafood in a pan dish at reasonable price.

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Indonesia yang Disulap Jadi Modern yang Wajib Kamu Coba5 Seafood Paling Enak di Jakarta yang Wajib Kamu Coba8 Promo Makan yang Bikin Dompet dan Perut Happy

Featured in guidesSee all guides >

Western Food: Pacific Place