Sign In

Fish & Co.

43 Reviews
Gandaria100rb - 200rb
Hours 11:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Fish & Co.See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
38 ratings
Anya AAP
0 photos
0 reviews
Lagi main ke gancit, terus pengen coba makan di fish & co. Pesen seafood platter, dan ternyata porsi nya lumayan besar , bisa di makan untuk ber 2. Rasanya enak, suka bgt. Pesen minum mermaid freeze, dan itu segar bgt. Untuk pelayananan nya ramah, dan nyaman.
Meii Merii
0 photos
0 reviews
I was looking a light dine but fresh and tasty. So my friend was reccomend this place. The seafood is nice and had a big portion enough for both of us. Another that pay my attention is a beverage! we'd order a giant mango juice which i think it is enough even for 3 people.lol! and it is so fresh and good! Well it is being one of my list when i'?m looking for seafood.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Kelezatan Ikan Salmon yang Bisa Bikin Kamu Lupain Daging
Gerai yang satu ini memang jagoannya urusan menu hidangan laut, nggak ketinggalan menu ikan salmonnya. Langsung saja pesan Salmon Citrus Crush yang dibanderol dengan harga Rp 189 ribu ini adalah menu salmon yang wajib kamu coba saat makan di sini. Tekstur salmonnya lembut dengan sausnya yang creamy bener-bener tiada duanya kenikmatannya.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Bukti Ikan dan Sambal Matah Benar-benar Jodoh!
"Gorengan" memang paling cocok disantap bersama sambal, tak terkecuali ikan dori goreng karya Fish & Co. yang begitu nikmat kala bersanding dengan sambal matah. Apabila kamu tertarik untuk mencoba hidangan ikan penuh kearifan lokal ini, bersiaplah untuk mengeluarkan uang sebesar Rp 99.000.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Makanan Hitam Kekinian yang Sering Seliweran di Instagram
Tak jauh berbeda dengan Fuwa Fuwa, Fish n Co. pun berani “berubah haluan” dengan menyajikan Fish & Chips berwarna hitam. Hidangan spesial Halloween bernama Spicy Black Devil Fish ini pun dijamin akan membuatmu semakin “ngeri” dengan limpahan sambal pedas yang menggigit lidah.

Featured in articlesSee all articles >

Tempat Makan Seafood Lezat Sampai Kalap5 Kelezatan Ikan Salmon yang Bisa Bikin Kamu Lupain Daging 5 Bukti Ikan dan Sambal Matah Benar-benar Jodoh!

Featured in guidesSee all guides >

Western Food: Gandaria CitySeafood Feast