Sign In

First Love Patisserie

7 Reviews
KaretBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of First Love PatisserieSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Sajian Cake Spesial Buat Rayakan Imlek 2018
First Love Patisserie tak pernah absen dalam menghadirkan kreasi spesial untuk merayakan hari istimewa. Dalam rangka menyambut Imlek tahun ini, misalnya, gerai ini hadirkan perpaduan unik mille crepes dan lapis legit yang sudah pasti patut kamu coba.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Dessert Spesial Buat Teman Nongkrong di Lotte Avenue
Kenikmatan cake di sini memang mampu membuat kamu jatuh cinta, Ada banyak pilihan varian untuk cake-nya, ada oreo, tiramisu, strawberry, hingga cheese. Manisnya juga pas banget, jadi nggak bikin kamu cepat merasa eneg. Biar makin mantap, nikmati juga dengan secangkir teh.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Cake Paling Kekinian untuk Warnai Long Weekend Ini
Beberapa waktu yang lalu, First Love Patisserie yang selama ini lebih dikenal dengan sajian Mille Crepes meluncurkan lima variasi cheesecake teranyar, antara lain Sakura Bliss, Strawberry Fromage, Blueberry Fromage, Pistachio Fromage, dan Le Caramel Fromage. Pastikan kue-kue cantik ini tak lupa untuk kamu cicipi ya!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Toko Kue Ulang Tahun Paling Unik yang Harus Kamu Datangi
Yuk bikin ulang tahunmu makin tak terlupakan! Caranya, coba deh pesan cake di First Love Patisserie ini. Jangan terkecoh, warna merah dari cake ini sebenarnya adalah taburan cappuccino flavour. Satu whole cake ini emang nggak cuma bagus untuk dijadikan kue ulang tahun, untuk dimakan pun sangat manjain lidah!   
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Makanan Berlapis yang Bisa Menangkis Lapar
Layer cake juga jadi salah satu makanan yang punya bentuk yang berlapis. Kue ini tuh disusun dari crepe-crepe tipis yang bikin jadi kue dengan banyak lapisan alias layer. Nah First Love Patisserie ini tuh punya banyak rasa yang enak buat layer cake. Salah satunya adalah oreo cheese yang enak!
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
6 Kue Yang Bikin Ulang Tahun Teman Kamu Makin Seru
Dengan rasa yang modern tapi tetap berkelas, Firs Love Patisserie bakal bikin kamu jatuh cinta dengan berbagai jenis cake mereka.

Featured in articlesSee all articles >

6 Jajanan Enak untuk Teman Hangout di Lotte Shopping Avenue 5 Sajian Cake Spesial Buat Rayakan Imlek 20186 Dessert Spesial Buat Teman Nongkrong di Lotte Avenue

Featured in guidesSee all guides >

Dessert & Snacks: Lotte Shopping Avenue