Sign In

First Love Patisserie

9 Reviews
Gandaria100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of First Love PatisserieSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Mille Crepe Hits Terenak yang Lumer Di Mulut
Kalau mencari mille crepes berbagai rasa, First Love Patisserie bisa jadi salah satu tempat yang mesti didatangi. Nikmati sensasi mille crepes dengan french vanilla, Oreo, sampai green tea. Kalau mau untuk kue ulang tahun atau anniversary, kamu juga bisa membeli whole cake.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Makanan Hits di Jakarta yang Bikin Gempar Sosial Media
Buat yang suka makanan manis wajib mencicipi cake yang satu ini nih. Le damier mille crepes-nya memiliki rasa manis yang pas. Cake-nya juga lembut. Satu loyang le damier mille crepes-nya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 480 ribu. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Cake Spesial untuk Menambah Sukacita di Hari Natal
Soft Layer Cake atau yang lebih dikenal dengan sebutan Mille Crepes ternyata juga cocok untuk menambah kebahagiaan di hari Natal. Dapatkan Mille Crepes terenak di Jakarta dari First Love Patisserie agar perayaan Natalmu kian berwarna.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Makanan Berlapis yang Bisa Bikin Kamu Makin Eksis
Kalau denger kata berlapis-lapis tuh pasti sekilas kepikiran sama mille crepe. Mille crepe dari Firts Love Patisserie yang salah satu tokonya bisa kamu temukan di Gandaria City ini emang menggoda banget. Yuk ah langsung meluncur buat menikmati Oreo Cheese Mille Crepe.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
8 Coklat Mewah buat yang Suka Marah-Marah
Selain enak, cake dari First Love ini juga photogenic. Asyik banget kalau mau kamu jadiin bingkisan. Dalam sepotong kue ini juga kaya akan kandungan asam phenethylamine yang akan membantu menenangkan pikiran.
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
8 (Anggap Aja) Kue Ulang Tahun buat Para Jomblo
Wah, yang satu ini, gak mungkin gak dikenal banyak orang. Kedainya udah banyak banget. Bahkan, dikenal juga di Malaysia dan Singapura. Gak aneh kalau First Love seperti itu, terutama karena mereka serius banget ngurus kue. Khusus buat para jomblo, ada banyak pilihan cake. Coba kue ulang tahun mereka yang terbuat dari matcha, cocok buat mengademkan hati. Selain itu, siapa tau, ada cinta pertama di kedai First Love Patisserie. Siapa tau.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
8 Kue Ulang Tahun Paling ENAK Di Jakarta!
Sekali-sekali, supaya jadi unforgettable, beli mille feuille cake buat ngerayain birthday, daripada beli kue yang itu-itu aja. Mille feuille di sini bener-bener PECAH! Lo bebas mau beli yang satu kue utuh, atau jadi kreatif kayak foto di atas, beli satu potong dari berbagai rasa, dan jadi deh kue ultah paling berkesan! Rasanya macem-macem, ada OREO, original, matcha, dan lain-lain.

Featured in articlesSee all articles >

7 Pastry Paling Favorit Buat Jadi Teman Nongkrong di Gandaria City5 Spot Mille Crepe Hits Terenak yang Lumer Di Mulut 5 Makanan Hits di Jakarta yang Bikin Gempar Sosial Media

Featured in guidesSee all guides >

Dessert & Snacks: Gandaria City