Sign In

Fiore di Gelato

6 Reviews
SenopatiBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Fiore di GelatoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Es Krim Kekinian yang Rasanya Indonesia Banget!
Fiore di Gelato tak ketinggalan menyajikan es krim dengan cita rasa yang Indonesia banget. Kedai dessert yang berlokasi di kawasan Senopati ini hadir dengan ragam varian es krim penuh kearifan lokal, seperti klepon dan cokelat tabanan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Spot Gelato yang Pede Hadirkan Rasa Khas Indonesia
Apa jadinya bila gelato yang kamu santap memiliki rasa seperti rujak? Pasti akan begitu menyegarkan, bukan? Jika kamu tertarik untuk mencicipinya, langsung saja kunjungi gerai Fiore di Gelato di kawasan Senopati. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
10 Restoran Terbaru yang Hits di Jakarta: September 2017
Haus akan es krim gelato unik? Fiore di Gelato, kedai es krim teranyar di Senopati, siap memanjakan lidahmu dengan varian rasa es krim tak biasa, seperti rujak, es teler, klepon, dan pisang goreng cokelat keju.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Es Krim Gelato Nggak Biasa Buat Lawan Panasnya Jakarta
Es krim yang satu ini sepertinya perpaduan di kala panas. Gelato dingin dengan rasa rujak dari Fiore di Gelato lembut dan bakalan meleleh di lidah kamu. Sudah gitu rasanya yang unik bakalan bikin lidah susah lupa.

Featured in articlesSee all articles >

5 Es Krim Kekinian yang Rasanya Indonesia Banget!5 Spot Gelato yang Pede Hadirkan Rasa Khas Indonesia10 Restoran Terbaru yang Hits di Jakarta: September 2017

Featured in guidesSee all guides >