Sign In

Filosofi Kopi

6 Reviews
Pondok ArenBelow 100rb
Hours 11:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Filosofi KopiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Mau Berteduh Saat Hujan? Mampir ke 10 Coffee Shop di Jakarta Ini!
Sedangkan kedai kopi yang satu ini cocok untuk kamu yang sedang terjebak hujan atau macet di kawasan Pondok Aren, Bintaro. Tempat ini buka mulai pukul 3 sore hingga 11 malam setiap hari Senin-Jumat, dan pukul 11 siang hingga 11 malam setiap Sabtu dan Minggu. Tidak hanya varian kopi, kamu juga bisa mengganjal perut dengan menu waffle, churros, atau pancake. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Kopi Bercita Rasa Alpukat Paling Nikmat di Jakarta
Kedai kopi yang terkenal lewat film Filosofi Kopi ini juga tak ketinggalan menyajikan hidangan kopi bercita rasa alpukat dalam menu Affogato Foreplay. Rasa gurih alpukat dalam bentuk puree bercampur dengan manisnya es krim vanilla dan pahitnya espresso pasti akan terasa sangat lezat di mulutmu.
sams komsel
0 photos
0 reviews
bagus
ya pemandangan nya bagus .................
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Nongkrong Murah di Tangerang Selatan Yuk Weekend Ini!
Filosofi Kopi yang ada di Bintaro Sektor 1 ini emang jadi tempat buat nongkrong yang enak banget. Selain karena punya kopi yang enak, tempatnya yang cozy serta harga yang gak mencekik leher. Makanya, gak heran tempat ini selalu rame sama anak nongkrong.
Kartika Ristantyo
0 photos
0 reviews
Pandan Cake
Gw doyan pandan untuk semua jenis snack, dari jajan pasar Indonesia, sampai jajanan kekinian. Pandan cake di Filosofi ini gak terlalu manis dan gak terlalu creamy, komposisi bolunya pas, teksturnya juga pas. Passstinya gw order ini lagi klo ke Filkop.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Tempat Ngopi Seru di Bintaro
Setelah sebelumnya udah anyar banget dengan film dan kedai kopinya di Melawai, kini warga Bintaro juga bisa nogkrong di tempat ini. Kopi, interior, dan ambience-nya, bikin kamu serasa nonton film lagi!

Featured in articlesSee all articles >

Mau Berteduh Saat Hujan? Mampir ke 10 Coffee Shop di Jakarta Ini! 9 Kopi Bercita Rasa Alpukat Paling Nikmat di JakartaNongkrong Murah di Tangerang Selatan Yuk Weekend Ini!

Featured in guidesSee all guides >