Sign In

Filosofi Kopi

79 Reviews
MelawaiBelow 100rb
Hours 11:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Filosofi KopiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
72 ratings
stephanie rika jwt
0 photos
0 reviews
excellent!
nice place + nice coffee
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Churros Paling Renyah dan Nggak Bikin Kantong Bolong di Jakarta
Menikmati sajian krispi ini dengan secangkir kopi memang nggak pernah salah. Churros yang dicelup ke coklat bakalan membuat sesi ngopi pagi mu jadi lebih santai dan relax. Selain itu, harganya pun terjangkau banget hanya Rp 26k saja untuk satu porsi churrosnya.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Coffee Shop Instagramable di Jakarta Selatan
Kayaknya nggak ada yang nggak tau dengan coffee shop yang terletak di kawasan Melawai ini. Dindingnya yang masih terbuat dari batu bata membuat coffee shop-nya terlihat artsy. Cocok banget nih buat kamu yang suka foto-foto.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Coffee Shop Milik Selebriti Ganteng yang Punya Olahan Kopi Berkualitas
Awalnya, kedai kopi ini dibangun sebagai lokasi syuting film Filosofi Kopi di tahun 2015. Melihat peluang bisnis yang cukup besar, akhirnya Chicco jerikho, Rio Dewanto, dan sutradara Angga Dwimas Sasongko meneruskannya menjadi coffee shop di Melawai, Jakarta Selatan. Kamu bisa menemukan varian kopi yang disebut film laris tersebut, seperti Ben’s Perfecto, Tiwus, hingga Lestari. Pssttt, kalau beruntung kamu juga bisa bertemu dengan si tampan Chicco lho!
Della Medina
0 photos
0 reviews
7 Spot Ngopi Homey di Jakarta Selatan Buat Pelarian Pas Pikiran Buntu
Wa,h spot ngopi yang satu ini udah terkenal banget kan? Memang instagramable banget! Pasalnya spot ngopi ini benar-benar vintage, didukung oleh lukisan vintage, quote-qoute tentang kopi, bahkan kursi dan mejanya pun seperti gaya spot ngopi di tahun 80 - 90 an. Bikin kamu jadi nyaman buat nyeruput kopi di sini. Pesan deh kopi yang jadi kesukaan kamu, tenang yang nggak suka kopi pun bisa menikmati minuman susu di sini.

Featured in articlesSee all articles >

Cicipi Berbagai Kopi dengan biji Asli Nusantara Bersama Muhammad Aga10 Kopi Seliter Favorit Buat Nemenin WFH5 Churros Paling Renyah dan Nggak Bikin Kantong Bolong di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >