Sign In

Fillmore Coffee

52 Reviews
KaretBelow 100rb
Hours 09:00 - 20:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Fillmore CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
30 ratings
Hanna Wiyasari
0 photos
0 reviews
Interesting new project
Cobain egghotel, unik makanan nya. Tempat nya juga oke buat nongkrong 😊
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Hidden Gem
Hidden gem coffee shop yang lokasi nya bakal buat kita merasa ga percaya, bener apa ga kalo ada coffee shop kece di sepanjang jalan kecil yang kita lewati untuk sampai ke tempat ini 😂 Dateng pas weekend dan lumayan rame, karna tempatnya lumayan cozy buat ngopi sambil kerjain tugas. Kalo untuk ngobrol or santai bareng temen2 mungkin agak ga enak kalo ngomong nya agak nyaring 😅 Kami order : 1. Hot Mocha Rasanya lumayan sih, perpaduan antara kopi dan coklat nya pas 👍 2. Ice Chocolate Untuk rasa chocolate nya sih biasa aja dan ga terlalu manis. Suka sama ice chocolate yang ada pahit2 nya sedikit daripada yang kemanisan ga jelas. 3. Cake Lupa nama cake nya. Pas order minum dan liat cake nya di etalase jadi pengen cobain deh. Sponge cake gitu sih dan tengah nya ovomaltine 🤤 uh enak lho Tempatnya ga terlalu besar sih ya dan di dalem nya agak gelap biar berasa super cozy kali ya. Spot foto yang bagus cuma di depan, soalnya didalem kayaknya ga memungkinkan karna sempit, banyak orang dan gelap. Place : 7.5/10 Price : 6.5/10 Taste : 7/10 Service : 9/10 Pas dateng ga dapet tempat, jadi waiting list dan untung cuma bentar karna pas kebetulan ada yang uda mau cabut juga. Mbak nya ramah banget sih, jadi ga cuekin pengunjung yang dateng pas lagi full tempatnya
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Kedai Kopi Mungil di Sering Dicari di Kuningan
Apabila kamu ingin melipir ke kedai kopi yang nyaman sekaligus Instagramable di kawasan Kuningan, Filmore Coffee-lah tempatnya. Siapa tahu, dengan secangkir kopi nikmat serta berbagai spot foto apik, kepenatan langsung terbang menghilang.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Coffee Spot dengan Kopi Paling Enak di Jakarta Selatan
Tempat ini benar-benar definisi dari hidden gem. Buat yang familiar dengan Lotte Shopping Avenue, tempat ini ada di gang seberangnya persis, masuk sedikit, dan kamu akan menemukan tempat yang asri dan rindang. Nikmati Gibraltar (38k), kopi dengan biji asal San Francisco atau Avogato (40k) yang mengkombinasikan es krim alpukat dengan espresso sambil menikmati cozynya tempat ini.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Kafe Buat Tempat Santai Sehabis Lari Pagi di Jakarta Pusat
Suasananya yang hening dengan sajian kopi dan sajian ringan bikin bersantai sehabis lari pagi makin sempurna. Suasananya juga teduh dengan dekorasi yang minimalis.

Featured in articlesSee all articles >

4 Kedai Kopi Mungil yang Sering Dicari di Kuningan7 Tempat Ngopi Paling Cozy di Jakarta8 Coffee Shop buat Hangout Seru Saat Weekend

Featured in guidesSee all guides >

Coffee Time