Sign In

Fiesta Steak

5 Reviews
Senayan100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Fiesta SteakSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
3 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Steak Mantap yang Cuma Bermodalkan Selembar 100 ribuan!
Steak yang dihidangkan di atas hot plate dan disajikan dengan salad plus kentang. Yang bikin happy, kegurihan bumbunya meresap hingga ke bagian dalam dagingnya. Nggak bakalan nyesel sih makan di sini.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Jenis Kentang Goreng Populer di Dunia Yang Ada di Jakarta!
Sesuai dengan namanya, jenis kentang goreng steak atau steak frites yang memiliki potongan tebal umumnya akan disajikan bersama hidangan steak. Fiesta Steak menjadi salah satu restoran yang selalu melibatkan kehadiran steak frites dalam berbagai hidangan steak yang disajikannya.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Chicken Steak di Jakarta yang Patut Dicoba
Fiesta Steak itu emang juara deh porsinya. Harganya bikin senang, perut pun kenyang. Satu porsi chicken steak di sini bisa kamu nikmati dengan harga sekitar 50k aja. Ada yang suka makan di sini?
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
6 Alasan Untuk Nggak Berhenti Makan Daging
Kamu bisa pilih chicken steak atau beef steak, tergantung selera kamu. Yang nggak boleh dilewatkan adalah saus spesial Fiesta yang tentu saja punya citarasa tersendiri buat bikin steak kamu tambah lezat.

Featured in articlesSee all articles >

6 Steak Mantap yang Cuma Bermodalkan Selembar 100 ribuan!9 Jenis Kentang Goreng Populer di Dunia Yang Ada di Jakarta!7 Chicken Steak di Jakarta yang Patut Dicoba

Featured in guidesSee all guides >