Sign In

Feast By Kokiku

4 Reviews
Senopati100rb - 200rb
Hours 10:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Feast By KokikuSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
3 ratings
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Flat Iron Steak
Uda penasaran sama makanan disini, akhirnya baru sempet cobain sekarang 😊 Tempatnya cozy banget dan pelayanan nya bagus banget. Karna uda reservasi, jadi langsung dianter ke tempat duduk kita. Hampir semua meja uda ada nama nya, ternyata pada reservasi dulu sebelum dateng πŸ‘ Aku order : 1. Flat Iron Steak Teriyaki With Umami Butter Char grilled flat iron steak dengan japanese teriyaki sauce dan melted umami butter. Enak banget, daging nya yang tender dengan saus dan butter 🀀 Disajikan dengan vegetables, cuma yang wortel manis banget jadi aneh dan ga terlalu suka sih. 2. Salmon Quinoa with Salad Oven roasted Norwegian salmon fillet dengan quinoa, red cabbage dan edamame. Salmon nya ga amis dan daging nya tebel banget. Suka banget dan ternyata quinoa itu unik juga rasanya πŸ‘ŒπŸ» 3. Mocktails (Horenso) Horenso, apple juice, lychee dan lime fruit. Sayuran dengan campuran jus apel dan lychee. Diatasnya dengan lime kering. Rasanya ga bau sayuran sama sekali, rasanya enak banget. Place : 8/10 Price : 6/10 Taste : 7.5/10 Service : 8.5/10 Overall ok sih, untuk harga aja agak pricey tapi karna rasanya yang enak ya masih ok lha πŸ‘ Recommended banget untuk dicoba.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Roti Pandan di Jakarta yang Sedang Mencuri Perhatian
Hanya kata "mantap" yang cocok disematkan pada roti pandan karya Feast By Kokiku. Sekalipun harus merogoh kocek cukup dalam untuk mendapatkan sajian yang terdapat dalam deretan menu sweet closure ini, tak akan sedikitpun rasa kecewa menggelayut di hati ketika lidah bersentuhan dengan perpaduan apik antara brioche toast, pandan kaya, taburan kacang, es krim vanilla, dan saus gula melaka.
Elok Satiti
0 photos
0 reviews
Came here a while ago for birthday dinner as well as breakfasting event with colleagues and friends. Although the place could not be considered spacious if not packed with lot of chairs but the ambience, interior and the food were splendid! We love every dishes that we ordered that night, it worth the price. Would come back again for sure.. only please do arrange the chair and table in better proportion to make visitors easy to move around and keep each table’s privacy.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Sajian Kurma Kekinian di Jakarta yang Cocok Jadi Takjil Buka Puasa
Walaupun masih seumur jagung dalam kancah kuliner ibu kota, Feast sama sekali tak boleh diremehkan, terutama dalam hal penyajian Sticky Dates Pudding. Sebabnya, tempat makan yang berlokasi di kawasan Senopati ini disebut-sebut berhasil menciptakan surga dalam mulut melalui kombinasi kekinian puding kurma, toffee sauce, dan es krim vanilla.

Featured in articlesSee all articles >

Feast by Kokiku, Spot Bersantap Hidangan Indonesia dengan Tampilan Kekinian5 Roti Pandan di Jakarta yang Sedang Mencuri Perhatian 6 Cafe Baru di Jakarta yang Instagrammable

Featured in guidesSee all guides >