Sign In

Fatfish Pempek

10 Reviews
Green VilleBelow 100rb
Hours 11:00 - 01:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Fatfish PempekSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
2 ratings
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
XYZ District: Car Wash yang Menjelma Jadi Hip Food Space Saat Malam Tiba
Selain kemasannya yang unik, pempek ini terasa banget tenggirinya. Lengkap dengan saus pempek yang nendang bumbunya bikin satu porsi nggak cukup. Pengennya mesen lagi dan lagi.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Makanan di Kedoya yang Bikin Kamu Kegoda
Pempek terus naik level nih! Salah satunya yang disajikan Fatfish ini. Pempeknya berasa banget ikannya. Selain itu, saus atau cukonya khas Palembang sekali, campuran antara pedas dan manis. Pokoknya bakal ketagihan sih.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Pempek Enak yang Bikin Klepek-Klepek
Pempek dari Fatfish Pempek tuh emang enak banget. Teksturnya yang kenyal tapi tetap lembut ini digoreng dengan sempurna, dan yang paling penting rasa ikannya berasa banget. Makin sempurna saat bumbu cukanya dituangkan, dan bakalan bikin kamu klepek-klepek gak tahan buat minta nambah.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Ga Perlu Konsultasi sama Aa Gatot
Nah, ini. Pempek. Makanan yang terbuat dari olahan ikan ini juga dipercaya bisa meningkatkan kecerdasan seseorang. Dengan demikian, makanan ini jelas ga butuh nasehat. Lah, orang udah pinter, ngapain juga dinasehatin. Apalagi, pempek fatfish ini. Ikannya berasa banget. Teksturnya kenyal dan punya rasa yang gurih. Duh... bikin laper. Apalagi, makanan ini juga ga pakai MSG. Aman.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Pempek Enak yang Harganya di Bawah Cepek
Untuk daerah Jakarta Utara, spot yang wajib kamu datangi adalah tempat ini. Berkat cita rasa pempek yang otentik khas Palembang dengan tekstur pempek yang luar biasa, dijamin santapan mu jadi sungguh nikmat! Di samping itu, pempek ini juga sehat lho karena nggak ada kandungan MSG-nya.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Restoran Buat Manjain Mata dan Perut #QravedSurprise
Kalau nggak, coba yuk manjain lidah kamu sama cita rasa pempek Palembang yang benar-benar otentik. Ikan yang digunakan juga berkualitas. Sedangkan soal kuahnya, pecah banget! Gurih, asam, manis, campur jadi satu.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
9 Kejutan #QravedSurprise yang Bisa Kamu Temuin di Jakarta Utara
Lagi jalan-jalan ke MOI, kamu harus banget ke sini dan cobain pempeknya, daripada bingung mau makan apa kan. Udah gitu, yang bikin kamu wajib ke sini adalah cita rasa pempeknya yang beneran khas Palembang dan nggak ada kandungan MSG-nya, lho!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Makanan Ringan buat Santai Sore di #QravedSurprise
Begitu banyaknya gerai pempek di Jakarta tapi cita rasa Palembang itu terbilang sulit ditemuin. Nah buat kamu yang ingin makan ringan tapi nggak ringan-ringan banget, pempek satu ini pilihan yang tepat! Udah gitu, nggak ada kandungan MSG-nya lho!
Oktavianus Oktavianus
0 photos
0 reviews
Addictive Pempek / Fishcake
I heard from a friend of mine for this hidden gem in Jakarta Utara area, and to be exact it is located at Mall of Indonesia, level 2 food park. Purposely went there to check it out for the Pempek / Indonesian Fish Cake called Fatfish, the name it self make me wondering why it called Fatfish :D. I think it cleaver who does the branding, very interesting name. And for the taste when I test it out, It so good, apart from the taste of the fishcake unlike other around this area, Fatfish has its quality as the freshness of the fish blows your tongue, add the special sauce, I was like O.M.G, this is so good. One best pempek in Jakarta I have ever had. As the drinks, they are the only one has their soothing drinks which serve it purpose after I had the fried Pempek, they has all soothing drinks ready, very refreshing. One I love the most is their Ice Ovaltine. Finally, I ended up take away a pack of their frozen pack. Tried to fried at home and the quality as good as I had in the stall. Its good to share it with friends and family at home. The staffs are very friendly and well communicate with me, explain to me about the Pempek, i was never expect a foodcourt class has restaurant / cafe class services to all the customers, i am very happy. Very recommended.

Featured in articlesSee all articles >

XYZ District: Car Wash yang Menjelma Jadi Hip Food Space Saat Malam Tiba8 Makanan di Kedoya yang Bikin Kamu Kegoda8 Pempek Enak yang Bikin Klepek-Klepek

Featured in guidesSee all guides >