Sign In

Fatburger

91 Reviews
Thamrin100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of FatburgerSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
97 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Awas, Jangan Sampai Perutmu "Meledak" Akibat 8 Burger Jumbo Ini!
Satu buah patty saja tak cukup membuat burgermu terasa istimewa? Tenang saja, di Fatburger kamu bisa memesan burger dengan dua hingga empat buah patty sekaligus! Niscaya, perutmu akan langsung terasa sangat penuh sesaat setelah menyantapnya.
Jessica Aminoto
0 photos
0 reviews
Pertama kali cobain fatburger meskipun udah lama banget ada di Plaza Indonesia. Tapi sayangnya ini dibawah ekspektasi. Aku pesen 2 makanan di sini 1. fatburger : ini yang favoritenya di sini. Dagingnya US Beef dan juicy. Tapi porsinya kecil banget. Seperti untuk anak2 2. chix&chip blackpepper : ini chicken steak dengan blackpepper sauce dan kentang goreng. Tapi blackpepper saucena banyak banget! sampai harus disingkirkan baru bisa makan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Hotplate Rice Mantap yang Siap Selamatkan Perut Keronconganmu
Bukan hanya Burger, di Fat Burger kamu juga bisa menemukan menu Hotplate Rice lho. Cobain deh Classic Beef Rice with Mushroom Sauce lengkap dengan telur mata sapi seharga 40 ribuan ini. Setelah menyantapnya, jelas perut yang tadinya keroncongan akan langsung terselamatkan!
Clarein
0 photos
0 reviews
JUICY!
FATBURGER ini memang salah satu gerai burger resto yang premium, bahkan beberapa expat aja suka banget sama burgernya. Saya coba yang classic BBQ dan Blackpepper burgernya. Dua2nya enak, bedanya ya yang satu cenderung lebih manis dari saus BBQ nya dan yang satu lebih gurih (black pepper). Saya sendiri lebih suka yang black pepper karena jad wangi sekali. Dagingnya super juicy dan empuk, gak terasa seperti patty yang lebih banyak dicampur lemak/tetelan ketimbang dagingnya. NYUMM!! Untuk porsinya sih untuk perut saya yang tergolong lebih kecil ini pas, tapi secara general ukurannya tidak terlalu besar, apalagi untuk ukuran american burger.. Bagi pecinta burger wajib banget coba burger FATBURGER!
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
6 Tempat Makan di Bawah 50 Ribu Rupiah Pt. II
Pingin makan yang berbau Western? Mampir aja ke Fatburger dan nikmati Blackpepper Classic Burger mereka. Harganya cuman 35.000, tapi porsinya tetap bisa bikin puas.

Featured in articlesSee all articles >

Awas, Jangan Sampai Perutmu "Meledak" Akibat 8 Burger Jumbo Ini!8 Hotplate Rice Mantap yang Siap Selamatkan Perut Keronconganmu6 Tempat Makan di Bawah 50 Ribu Rupiah Pt. II

Featured in guidesSee all guides >

Great Burger Western Food: Plaza Indonesia