Sign In

Fat Shogun

61 Reviews
Kuningan200rb - 300rb
Hours 11:00 - 02:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Fat ShogunSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
56 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Restoran Fancy di Kuningan untuk Makan Enak Pas Gajian
Restoran yang berlokasi di area komersial Menara BTPN ini fokus menyajikan beragam hidangan fusion Jepang dan Peru, atau umum dikenal sengan sebutan Nikkei. Gambaran sederhananya adalah berbagai bahan baku segar khas Jepang dimasak dengan bumbu yang sedikit berani ala Peru, sehingga tercipta rasa unik yang meledak-ledak di mulut. Cobain deh Lomo Saltado (Rp 115.000) yang merupakan versi unik pengolahan daging steak, yang tidak dibakar, namun ditumis dengan paprika, lada hitam, kentang, dan nasi mentega. Rasanya, hmm nikmat!
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Salmon Misoyaki
Uda lama sebenernya pengen coba makanan disini, tapi karna letak resto nya yang di gedung gitu jadi agak males dulunya, males masuk gedung parkir dan jalan nya rempong banget hanya untuk makan 😂 Letaknya agak ujung sih, tapi tempat nya ok kok. Kami order : 1. Loco Moguro Roll Salmon nya fresh sih, dengan isian cucumber dan cheese. Diatasnya ga tau apaan deh, enak banget itu. Lembut dan rasanya agak mirip bawang goreng gitu 👍 2. Unagi Cream Cheese Roll Unagi nya enak banget tapi isian cheese nya kebanyakan jadi enek. Maybe yang suka cheese cocok sih sushi disini karna rata2 pake cheese semua. 3. Spicy Gyutan Roll Daging sapi nya enak dan langsung meleleh dimulut. Ini cocok untuk yang suka pedes, karna rasa pedes nya lumayan nendang. 4. Salmon Misoyaki Lama banget keluarnya, sampe ditanyain berkali2 dan untung nya super enak, jadi worth it sih ditunggu agak lama. Daging nya juicy banget dan ga amis sama skali. Ini salmon terenak dari yang aku pernah makan 🤤 5. Papua Crab Salad Salad dengan crab yang creamy. Aku ga terlalu suka sih rasanya, kayak agak amis dan ga tau di campur apaan jadi aneh rasanya. Bumbu nya enak parah sih, kayak bumbu kacang. 6. Red Shogun Campuran soursop sorbet, orange, pineapple, lemon juice, pomegranade syrup. Seger banget rasanya. Place : 7/10 Price : 6/10 Taste : 8/10 Service : 8/10 Overall ok sih, cuma emang agak pricey aja. Untuk ocha nya cuma bisa refill satu kali dan harga nya mahal banget di banding dengan resto jepang lain. Tapi rasanya enak dan beda sih memang, jadi ya ok lah.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Menu Carbonara Ala Jepang yang Enaknya Nggak Tanggung-Tanggung
Fat Shogun merupakan destinasi yang sangat tepat untuk kamu kunjungi jika rasa penasaran akan carbonara versi Jepang membuat hati tak tenang. Sebabnya, Japanese restaurant yang satu ini memiliki menu udon carbonara yang kelezatannya sudah terkenal membahana.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Hot This Week: 5 Acara di Long Weekend Hari Kemerdekaan Indonesia
Ingin merayakan hari kemerdekaan dengan hidangan-hidangan yang lezat? Fat Shogun memiliki "Independence Deal" untuk merayakan hari jadi Indonesia yang ke-73. Di Independence Deal, dapatkand iskon 45% untuk all you can eat lunch yang akan berlangsung dari 14-17 Agustus, di jam 11.00-15.00 Lakukan reservasi dengan menghubungi t +622122958196 / +62811900104 atau e-mail reservation@fatshogun.com
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Menu Gyu Tan yang Super Empuk di Jakarta
Wah, kenikmatan menu gyutan di sini nggak perlu kamu ragukan lagi sih. Langsung aja pesan Gyutan Don-nya yang dibanderol dengan harga Rp 189 ribu. Meski terbilang cukup pricey, tapi lidah kamu bakalan dimanjakan dengan kenikmatannya. Seporsi Gyutan Don-nya hadir dengan irisan daging lidah sapinya yang gurih dan juicy. Enak parah sih!

Featured in articlesSee all articles >

Hot This Week: 5 Acara Untuk Lepas Penat Minggu Ini6 Restoran Jepang yang Punya Menu Unagi Paling Mantap di Jakarta 6 Restoran Fancy di Kuningan untuk Makan Enak Pas Gajian

Featured in guidesSee all guides >

Ladies Night