Sign In

Fat Bubble

19 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Fat BubbleSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
21 ratings
Intan Permata
0 photos
0 reviews
Tasty!
This is the second time I have visited this cafe. The cafe is more spacious and the interior is very nice. Makes me comfortable to linger here. I ordered a Vanilla Latte and a Waffle with nutella & ice cream. Both are very tasty! Like it.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Bubble Tea di Jakarta yang Sukses Melepas Dahaga
Sesuai dengan namanya, kedai dessert yang jadi favorit ini punya beberapa menu andalan milk tea. Ada thai milk tea, chocolate milk tea, matcha milk tea, dan honey milk tea. Sajian satu cup minuman segar dengan tambahan bubble ini dibanderol mulai dari harga Rp 19k hingga Rp 23k untuk ukuran small. Manisnya pas, susunya berasa, dan yang paling juara sih bola-bola kenyalnya yang gampang banget dikunyah.
Stefanny Uliarta
0 photos
0 reviews
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Kreasi Milo yang Bisa Bikin Kamu Melongo
Kalau pengen nongkrong sambil ngemil dessert, cafe yang satu ini bisa jadi opsi yang pas. Pilihan dessertnya beragam dengan harga yang terjangkau. Di sini, mereka punya dessert dengan varian milo seperti es krim dan pudding yang dipadukan dengan biskuit oreo dan bubuk coklat milo. Tenang aja, manisnya pas kok! Nggak bikin cepet eneg. 
Anya Pattie
0 photos
0 reviews
Nice dessert..
Suka banget sama fat bubble! apalagi sama dessert nya. fat bubble selalu rame, bahkan sampai malam pun masih rame dan waiting list. Tempat nya jg asik buat nongkrong sama teman". Ga nyesel lah klo ke fat bubble, malah bikin nagih..

Featured in articlesSee all articles >

10 Boba yang Jadi Favoritnya Anak Jakarta8 Promo Awal Tahun Baru yang Bikin Makan Jadi Lebih Seru8 Promo Makan Puas untuk Sambut Kemeriahan Natal

Featured in guidesSee all guides >