Sign In

Ezo Cheesecakes & Bakery

13 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ezo Cheesecakes & BakerySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
6 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Camilan Unik Favoritnya Anak Gaul Jakarta Barat
Sekilas perpaduan es krim keju dan remah Cheetos memang terkesan begitu aneh. Namun ketika menjajal kreasi terbaru Ezo Cheesecakes & Bakery yang diberi nama Cheetos Soft Creme, dijamin kamu akan langsung jatuh cinta, bahkan tak sanggup berhenti mengunyah!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Unik Wajib Coba yang Bakal Bikin Kamu Langsung Jatuh Cinta
Ezo Cheesecakes & Bakery tak ketinggalan meluncurkan menu baru. Tak hanya nikmat, kreasi anyar spesialis cheese tart ini juga unik karena memadukan es krim keju lembut dengan remah Cheetos.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Cheesecake Enak di Jakarta Buat Nemenin Nongkrong Saat Weekend
Toko kue ini hampir selalu menyajikan beragam kreasi menu cheesecake baru yang unik setiap bulannya. Namun, salah satu kreasi yang paking favorit dan selalu cepat habis dibeli adalah Matcha Hokkaido Cheesecake. Warna cake-nya yang hijau, membuat mata segar saat melihatnya. Apalagi ketika menyantapnya, duh bener-bener bikin hati bahagia. Cake ini terdiri dari dua lapisan rumit, yakni lapisan padat kaya cita rasa teh hijau di bagian bawah, serta lumeran adona krim keju yang melimpah dan lumer di lapisan keduanya.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Menu Seru Buat yang Lagi Jenuh Dengan Cheese Tart
Di samping cheese tart, Ezo Cheesecakes & Bakery memiliki sajian es krim super nikmat yang tak boleh kamu lewatkan. Es krim dengan perpaduan rasa red velvet dan camembert cheese ini bisa kamu dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp 20.000.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Rasa Cheese Tart Baru Buat Kamu yang Seru
Dari seluruh penyaji cheese tart, sepertinya hanya Ezo Cheesecakes & Bakery-lah yang paling berani bermain dengan rasa anti-mainstream. Bagaimana tidak, di gerai ini kamu bisa menemukan berbagai macam rasa cheese tart yang belum tentu tersedia di gerai lain, di antaranya Red Velvet, Marshmallow, Oreo, Tiramisu, dan Earl Grey.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Versi Baru Tiramisu yang Rasanya Dijamin Seru
Ketimbang menikmati Tiramisu konvensional, Tiramisu Cheesebomb alias cheese tart rasa Tiramisu buatan Ezo Cheesecakes & Bakery dijamin lebih mantap untuk kamu santap. Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk mendapatkan wujud lain dari Tiramisu ini karena harga yang membanderolnya hanyalah Rp 13.500.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Tergiur 6 Es Krim Keju yang Lezatnya Selalu Nempel di Lidah
Dari namanya sudah bisa ditebak kalau gerai yang satu ini spesialisnya keju. Nggak cuma cake aja, es krim kejunya juga ada lho! Di Ezo sudah ada menu es krim kejunya yang terkenal, yaitu camembert cheese ice cream. Rasa kejunya terasa banget, tapi nggak bikin eneg. Cobain juga nih menu es krim keju barunya, yaitu red velvet cheese ice cream. Perpaduan rasa red velvet dan cheese-nya enak dan seger banget. Top banget deh!  
Irene Wu
0 photos
0 reviews
Cheesetart with variant flavor
Ezo cheesetart yang berlokasi di taman anggrek merupakan salah satu cheesetart yg perlu dicoba. Dibanding pesaing yg lainnya menurut saya lebih enak yg ini soalnya tidak kemanisan dan banyak pilihan rasa. Plg deman adalah almond dan chocomaltine.. but overal semuanya soo yummy. Harga per pcs 12K, klo beli 6pcs jadi 68rb. Need to try ☺
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Yuk, Santap Sajian Green Tea di 7 Tempat Ini!
Sejak suapan pertama, hanya kelezatan tiada tara dari keju dan green tea-lah yang akan kamu dapatkan dari Hokkaido Cheese Cakes buatan EZO Cheesecakes & Dessert. Para pecinta matcha wajib merasakannya agar hasratmu menyantap sajian matcha lezat dapat terpuaskan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Yuk Santap 7 Es Krim Dengan Rasa Unik Ini!
Makanan dengan campuran keju memang sangat digandrungi saat ini, tak terkecuali es krim keju dari Ezo Cheesecakes & Bakery. Bila kamu berencana untuk mencicipi Camembert Cheese Ice Cream ini, jangan lupa siapkan budget sekitar Rp 20.000,00 ya. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Camilan Unik Favoritnya Anak Gaul Jakarta Barat5 Menu Unik Wajib Coba yang Bakal Bikin Kamu Langsung Jatuh Cinta 5 Cheesecake Enak di Jakarta Buat Nemenin Nongkrong Saat Weekend

Featured in guidesSee all guides >

Mall Taman Anggrek : Desserts