Sign In

Ezo Cheesecakes & Bakery

17 Reviews
Pantai Indah KapukBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ezo Cheesecakes & BakerySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
6 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Dessert Pink Cantik yang Bisa Merusak Program Dietmu
Menu keju memang sedang jadi primadonanya di dunia kuliner. Nggak cuma enak dipadukan dengan makanan, keju juga enak dipadukan dengan ice cream. Cobain deh ice cream strawberry cheesecake di sini. Rasa gurih keju pada ice creamnya sangat terasa. Juara banget! Menu keju memang sedang jadi primadonanya di dunia kuliner. Nggak cuma enak dipadukan dengan makanan, keju juga enak dipadukan dengan ice cream. Cobain deh ice cream strawberry cheesecake di sini. Rasa gurih keju pada ice creamnya sangat terasa. Juara banget!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Es Krim Gelato Nggak Biasa Buat Lawan Panasnya Jakarta
Kalau ingin menikmati es krim dengan rasa manis gurih yang nempel di lidah kamu wajib nyobain Ezo Cheesecakes & Bakery. Di sini, kamu bisa mencicipi es krim gelato dengan rasa red velvet cheesecake yang lembut dan bakalan bikin dahaga langsung hilang.
Mega Mercelina
0 photos
0 reviews
Cheese bomb 💋
Variant rasanya banyak dan enak, favoritnya yg oreo sama ovomaltine. Box nya bagus, simple & elegan. Harga lebih bersahabat dikantong dibanding cheese tart sejenis yg lainnya. Tempatnya cantik! nyaman, walaupun agak kecil. Untuk roti nya normal2 aja,walaupun harganya agak sedikit lebih mahal dari pada roti lain. Jadi kalau kesini emang fokusnya harus ke cheese bomb nya.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Chocolate Tart Ini Mau Menyaingi Pamor Cheese Tart, Lho!
Setelah chocolate, ada pula cheese tart yang diberi selai Nutella. Datang ke sini, langsung pesan chocolate tart-nya dan siap-siap terlena dengan lelehan selai Nutella yang langsung berasa begitu digigit.  
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
5 Flavour Cheese Tart Ini Nggak Kalah Hits Dari yang Original!
Mau yang lebih bervariasi lagi? Coba datang ke Ezo Cheesecakes & Bakery di Pantai Indah Kapuk. Di sini, kamu bisa menikmati Nutella Cheesebomb, Lemon Yuzu Cheesebomb, Espresso Choco Pralline Cheesebomb, Earl Grey Cheesebomb dan masih banyak lagi varian rasa cheesebomb atau cheese tart di sini. Kamu nggak bakal puas hanya datang sekali atau hanya mencoba satu varian saja.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Es Krim Keju di Jakarta Yang Wajib Segera Diserbu
Selain Shirokuma dan Pablo, Ezo Cheesecakes juga punya menu Cheese Soft Ice Cream untuk memanjakan lidahmu. Siap-siap merasa ketagihan dengan kelezatannya, ya!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Soft Ice Cream yang Tak Boleh Kamu Lewatkan di Jakarta
Demam cheesecake ala Jepang kini tengah melanda masyarakat ibukota. Semua orang seakan berlomba-lomba untuk mendapatkan sang makanan "kekinian". Jika kamu merasa frustrasi karena tak kunjung dapat memperoleh cheesecake fenomenal tersebut, hibur dirimu dengan sajian Camembert Cheese Ice Cream yang disediakan oleh Ezo Cheesecakes. Rasa nikmat keju yang tersaji dalam lembutnya soft ice cream seketika akan membuat hatimu terasa sejuk.
Hadi Pramono Sugiharto
0 photos
0 reviews
We bought a box of 12 cheese tarts (nutella chocolate, original, blueberry cheese, oreo, matcha)
The taste is great with reasonable prices
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
11 Cake Berpenampilan Cantik Yang Pas Dinikmati Di Suasana Natal
Cheesecake memang telah menjadi favorit sejak lama. Cheesecake memiliki tempat spesial di hati para penggemar cake, membaginya dengan chocolate cake atau cake lainnya. Ketika cake digabungkan dengan matcha, ada sensasi berbeda yang akan mengubah definisi yang selama ini kamu percayai tentang surga. Ezo mempersembahkan Matcha Cheesecake mereka dengan kualitas rasa dan tampilan yang prima.

Featured in articlesSee all articles >

6 Es Krim Ungu Biar Nongkrong Makin Seru 6 Dessert Pink Cantik yang Bisa Merusak Program Dietmu5 Es Krim Gelato Nggak Biasa Buat Lawan Panasnya Jakarta

Featured in guidesSee all guides >