Sign In

Exquise Patisserie

3 Reviews
ThamrinBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Exquise PatisserieSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
2 ratings
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
Restoran Terbaru di Jakarta: Juni 2017
Tidak jauh dari markasnya di Menteng, Exquise Patisserie yang terkenal kelezatannya kini hadir juga di Grand Indonesia. Tepat bagi kamu yang menyukai selingan dessert saat sedang berkunjung ke mall yang satu ini.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Buruan Serbu Promo Buy 1 Get 1 di Jakarta Buat Buka Puasa
Kue yang manis memang cocok dimakan berduaan saat berbuka puasa, makanya pas banget nih kalau kamu ke Exquise Patisserie yang ada di Thamrin karena kamu bisa dapatin pay 1 for 2. Jangan lupa untuk cobain mango mousse mereka yang manis dengan asam yang segar. Klik disini ya buat dapatin kuponnya!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Tempat Baru untuk Habiskan Waktu Libur Tanggal Merah Minggu Ini
Setelah bertahun-tahun hanya memiliki satu gerai di wilayah Menteng, Exquise Patisserie akhirnya membuka gerai terbaru di pusat perbelanjaan Grand Indonesia. Apabila kamu ingin menikmati pastry lezat bersama keluarga atau teman-teman saat libur tanggal merah minggu ini, pastikan kamu membelinya di Exquise Patisserie cabang Grand Indonesia ya.  

Featured in articlesSee all articles >

Restoran Terbaru di Jakarta: Juni 2017Buruan Serbu Promo Buy 1 Get 1 di Jakarta Buat Buka Puasa9 Tempat Baru untuk Habiskan Waktu Libur Tanggal Merah Minggu Ini

Featured in guidesSee all guides >