Sign In

Exquise Patisserie

38 Reviews
Menteng100rb - 200rb
Hours 09:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Exquise PatisserieSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
46 ratings
Michelle xuu
0 photos
0 reviews
totally enak
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Cake Natal Cantik yang Bisa Langsung Dipesan Online
Ingin merayakan Natal dengan camilan unik? Coba saja pesan Kecombrang Cake dengan kecombrang strawberry sorbet dan strawberry cream karya Exquise Patisserie. Walau terkesan nyeleneh, cake yang tampil menawan dengan warna merah ini tak akan sedikitpun gagal membuat indera pengecapmu menari indah.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Cake Spesial untuk Sajian Imlek 2017
Sementara dari Exquise Patisserie, kamu bisa memesan Michele yang tersedia dalam dua jenis yaitu whole cake dan petite. Perpaduan Whipped Mandarin Panacotta, Mandarin Jelly, Pistachio Sponge, dan Pistachio Cream membentuk kue berwarna orange yang sangat cantik.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
14 Tempat Berburu Pastry Paling Nikmat di Jakarta
Ketika berkunjung ke Exquise Patisserie, sajian pastry bernama Chicken Mushroom Quiche tak boleh terlewat untuk dicoba. Kulit pastry renyah dipadu dengan ayam dan jamur gurih tentu akan melengkapi secangkir teh hangat untuk membuat suasana hatimu semakin bahagia.
Si Mungil
0 photos
0 reviews
Tea Afternoon Party
Earlier this afternoon, we have a tea party like in Britain! Tempatnya cantik dan agak mojok, di ujung jalan Tjokro. Pokoknya jarang yang akan kira ada tempat nongkrong cantik deh. Bagusnya lagi, wifi agak abal-abal, jadi bisa seriusan ngobrol sama temen asli daripada sama layar kaca #eh 😁 Ada pilihan teh beragam, pilih aja sesuai selera. Kalau gue biasanya pasti #blackcurrent atau #darjeeling selain itu ada beberapa pilihan kue. Gue pesen #beefquiche dan rasanya bikin mulut mau ngunyah terus. Buat yang mau ngopi juga ada koq!

Featured in articlesSee all articles >

5 Quiche Gurih Untuk Temani Bersantai Saat Coffee Break12 Cake Natal Pilihan di Jakarta yang Menggoda Selera7 Cake Natal Cantik yang Bisa Langsung Dipesan Online

Featured in guidesSee all guides >

Bakery