Sign In

Excelso

62 Reviews
Thamrin100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of ExcelsoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
68 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Ngopi Paling Seru di Plaza Indonesia
Bisa dibilang, jaringan cafe ini merupakan pelopor tren pengolahan modern kopi-kopi khas Indonesia. Di sini, kamu akan menemukan banyak sekali jenis biji kopi dari seluruh Indonesia, baik berupa biji kopi arabika maupun robusta. Beberapa menu olahan kopi yang paling difavoritkan di sini adalah Kopi Luwak 100% Arabika, Kopi Lanang Toraja, Java Arabica, dan Robusta Gold. Selain menyeruput kopi, Excelso juga menyajikan cukup banyak pilihan biji kopi dan bubuk siap seduh dalam kemasan yang bisa kamu beli.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Sajian Alpukat yang Paling Ampuh Bikin Semangat
Sajian kopi spesial bernama Avocado Coffee adalah menu wajib yang harus kamu cicipi kalo lagi main ke Excelso. Menu andalan yang udah direkomendasikan sama banyak orang ini punya rasa nikmat yang nggak bisa dilukiskan dengan kata-kata. Penasaran? Segera kunjungi Excelso kesayanganmu dan jangan lupa pesan menu Avocado Coffee ya!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Tempat yang Cocok Buat Meeting di Grand Indonesia
Tempat ngopi emang jadi tempat yang paling pas buat ngadain meeting sama klien. Nah, di Grand Indonesia kamu bisa cobain buat meeting di Excelso nih. Tempatnya yang nyaman buat berlama-lama ngobrol emang cocok banget sambil ngopi berkualitas. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
10 Thai Tea Rasa Otentik yang Bisa Kamu Temui di Jakarta
Tapi minum thai tea tanpa pearl-nya itu kayaknya ada yang kurang ya? Di excelso kamu bisa nih menikmati thai tea beserta pearl-nya seharga 60k untuk satu gelas.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Ngopi Paling Seru di Plaza Indonesia7 Sajian Alpukat yang Paling Ampuh Bikin Semangat8 Tempat yang Cocok Buat Meeting di Grand Indonesia

Featured in guidesSee all guides >

Coffee & Beverages: Grand Indonesia