Sign In

Es Teler 77

5 Reviews
Blok MBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Es Teler 77See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Ruliana Karyadi
0 photos
0 reviews
Aku pesen Paket Nasi Goreng 77, isinya nasi goreng ada irisan telur dadar, acar, kerupuk, sepotong ayam dan dapet minum es teh manis. Nasi gorengnya enak, wangi woknya itu bikin enak, rasanya juga oke. Ayamnya juga lumayan gede cuma di bagian tengahnya masih agak merah tapi ga berdarah sih. Overall paketan nasi goreng ini worth it sih. Oh iya lagi ada promo diskon 50% kalau bayar pakai QR m-banking BCA, jadinya murah banget deh. Pelayanannya juga cepet sih, tempatnya juga cukup nyaman.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Nasi Goreng Buntut yang Enaknya Selangit
Selain terkenal dengan esnya, Es Teler 77 punya aneka menu Indonesia, seperti nasi goreng buntut yang rasanya juga juara. Daging buntut sapinya empuk, bumbunya juga meresap. Semakin mantap ketika dipadukan sama nasi gorengnya. Kamu harus mengocek harga Rp 44ribuan untuk satu porsi nasi groreng buntutnya.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
8 Minuman yang Bikin Kamu Ga Sabar Nunggu Bedug Buka Puasa
Ahaii ini dia. Es Teler 77. Es paling menggoda. Gimana ga menggoda coba? Es serutnya yang melimpah dan isian buah yang melimpah pasti bikin siapa aja mendadak haus. Jangankan pas tengah hari bolong, pas sore-sore hampir bedug pun bisa jadi mendadak haus banget kalau liat tampilan es teler dari Es Teler 77.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
9 Es Segar: 9 Kreasi Anak Negeri yang Menyegarkan
Ngomongin soal es, Es Teler 77 bisa dibilang ahlinya. Mereka punya es teler yang mantab abis. Buahnya banyak dan segar. Susunya juga berasa. Pas banget kalau mau kamu jadiin menu buka puasa.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
8 Restoran Indonesia yang Mendunia
Es Teler 77 ternyata juga terkenal di luar negeri, terutama di Singapura. Memang sih es telernya nggak ada duanya, enak banget.

Featured in articlesSee all articles >

5 Nasi Goreng Buntut yang Enaknya Selangit8 Minuman yang Bikin Kamu Ga Sabar Nunggu Bedug Buka Puasa9 Es Segar: 9 Kreasi Anak Negeri yang Menyegarkan

Featured in guidesSee all guides >