Sign In

Es Pisang Ijo Pemuda

10 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 11:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Es Pisang Ijo PemudaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Jajanan Pisang yang Selalu Jadi Menu Takjil Favorit
Nggak mau jauh beranjak dari sajian pisang berkuah manis? Ini dia solusinya. Langsung deh jatuhkan pilihan kamu sama menu es pisang ijo pemuda yang berisi potongan pisang raja berbalut kulit hijau khas pandan dan disajikan dengan santan, sirop, es, dan susu. Kebayang kan gimana kesegarannya mengalir di tenggorokan. Yuk, cuss siapin budget sebesar Rp 26k dan semangkuk es pisang ijo seger bisa langsung kamu nikmati.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
6 Jajanan Hits yang Wajib Dicoba di JFFF 2018
Sehabis pedas-pedasan, mendingan langsung melipir ke gerai Es Pisang Ijo Pemuda. Sajian es yang menyegarkan dengan pisang yang dibalut kulit lembut bakalan menyegarkan tenggorokan dan bikin kamu ketagihan!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Dessert Kaki Lima yang Nggak Kalah Segar dari Dessert ala Kafe
Paduan pisang yang manis, adonan ijo yang lembut dan kenyal, bubur sumsum yang gurih, serta sirop dan es serut menjadi begitu sempurna saat semuanya jadi satu dan lumer di lidah. Pas banget disantap di siang hari, dan bikin tenggorokan pun jadi segar. Dessert segar yang juga cukup mengenyangkan ini bisa kamu nikmati hanya dengan harga Rp 24k per porsinya. Wajib coba karena rasanya juara banget!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Jangan Sampai Kalap Saat Coba 7 Dessert di Kelapa Gading Ini!
Minuman segar di Es Pisang Ijo Pemuda di Kelapa Gading ini memang susah untuk ditolak. Tekstur Pisang Ijo-nya yang begitu lembut, dengan kuah manis plus tambahan es dan santan, membuatnya jadi santapan pas saat ingin istirahat dari panas dan macetnya kawasan Kelapa Gading dan Rawamangun. 
Budi Budi
0 photos
0 reviews
Baru 2x nyobain es pisang ijo, ini gw bilang enak. Harga 26rb (jan 2017)
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Olahan Pisang Yang Bikin Hatimu Riang
Selanjutnya di nomer 3 ada pisang yang seger nih. Es Pisang Ijo. Es khas kota Makassar ini emang udah berhasil membuat warga Jakarta jatuh cinta. Pisang yang dibungkus adonan tepung berwarna hijau kemudian di kukus dan disajikan dengan es serut dan sirup ini sering dicari untuk menyegarkan panasnya kota Jakarta.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Bosan sama Kolak Pisang? Yuk Santap Takjil dengan 7 Es Pisang Ijo Ini!
Ini dia juaranya es pisang ijo! Salah satu rasa yang paling dominan di sini adalah vla santan yang gurih dan legit, sehingga membuat santapan pisang ijo ini makin nikmat. Pasti nagih!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Bisa Bikin Kalap Pas Buka Puasa
Es Pisang Ijo Pemuda ini konsisten menyajikan es pisang ijo dengan rasa yang enak. Di tempat ini kamu bakalan ketagihan sama es pisang ijo mereka, kulit luar dari pisang ijonya empuk dan gak terlalu tebal sehingga rasa pandan dan pisangnya terasa banget.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
8 Minuman yang Bikin Kamu Ga Sabar Nunggu Bedug Buka Puasa
Orang puasa tuh godaannya banyak. Makin parah lagi kalau ngeliat banyaknya penjual es pisang ijo di jalan-jalan. Pisang raja yang dibalut sama tepung terigu warna ijo dan berpadu sama bubur sumsum, emang eye-catching banget. Bikin kita sering nelan ludah sendiri dan ga sabar untuk buka puasa. Apalagi ada tambahan warna putih bubur sumsum yang lembut itu. Beuuh... bahaya!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
7 Dessert Paling NASIONALIS Yang Harus Kamu Coba Sekarang!
Es asli Makassar ini rasanya unik banget! Pisang yang dibalut adonan dari daun pandan dicampur sama santan emang percampuran yang GOKIL banget!

Featured in articlesSee all articles >

5 Jajanan Pisang yang Selalu Jadi Menu Takjil Favorit 6 Jajanan Hits yang Wajib Dicoba di JFFF 20185 Dessert Kaki Lima yang Nggak Kalah Segar dari Dessert ala Kafe

Featured in guidesSee all guides >