Sign In

Es Kepal Milo Viral

6 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 12:00 - 20:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Es Kepal Milo ViralSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Wajib Coba: 6 Idola Baru Es Kepal Kekinian yang Hits di Instagram
Es Kepal Milo Viral, pionir es kepal di Jakarta, rupanya tak betah berlama-lama menahan diri untuk berinovasi. Ya, tak lama berselang setelah kemunculannya, gerai penjajak es kepal kekinian ini meluncurkan varian baru, yakni Es Kepal Dancow yang disajikan dengan buah kurma.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Sajian Kurma Kekinian di Jakarta yang Cocok Jadi Takjil Buka Puasa
Belum lekang ingatan khalayak tentang kreasi es kepal asal Negeri Jiran, gerai Es Kepal Milo Viral telah meluncurkan es kepal versi baru. Kali ini, sang es kepal tak hanya tampil standar dengan menggunakan Milo, namun semakin menarik minat karena turut melibatkan susu Dancow dan kurma.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Dessert Hits Kesukaannya Anak Gaul Jakarta
Kalau yang satu ini sempat viral banget nih sosial media. Gimana nggak viral, Es Kepal Milo Viral ini memang menarik perhatian banget. Saus milo-nya yang melumer di atas es serut dan toppingnya memang menggoda untuk dicicipi.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Sajian Es Paling Hits yang Bisa Bikin Adem Jakarta
Kamu pasti sudah sering lihat es yang satu ini mondar-mandir di Instagrammu, kan? Es Kepal Milo Viral yang berpusat di kawasan Tebet, Jakarta Selatan jadi es paling hits saat ini. Karena viral sesuai dengan namanya, kini Es Kepal Milo Viral memiliki puluhan cabang di Jabodetabek dan meraup omzet hingga puluhan juta Rupiah setiap harinya, lho! Perpaduan antara es batu dan lelehan milo yang manis ini pun hanya dihargai Rp 15 sampai 20 ribu per cupnya dan bikin kamu kalap, deh!
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Makanan Hits Di Kalangan Food Bloggers yang Wajib Kamu Coba
Terlihat dari namanya, es serut dengan topping cokelat Milo ini memang viral banget di sosial media dan kalangan blogger. Milo-nya yang bertekstur kental dan manis cocok banget dipadukan dengan es serut dan beberapa topping tambahan, seperti bubuk oreo dan kacang. Duh, melihat fotonya saja sudah sukses bikin penasaran untuk mencicipinya ya!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Jajanan Manis yang Murah dan Lagi Viral di Sosmed
Nah, ini dia, jajanan yang lagi jadi trending di berbagai kalangan, mulai dari anak sekolah hingga orang tua. Memang kedengarannya seperti menggunakan Milo seperti biasanya. Tapi Es Kepal Milo Viral yang satu ini ternyata punya rasa yang bikin kamu pengin lagi dan lagi. Dalam satu cup es kepal ini, kamu akan temukan es serut yang diberi cokelat Milo yang teksturnya kental, dengan tambahan oreo, kacang, dan bubuk milo itu sendiri. Rasanya yang manis, memang diperuntukkan untuk kamu yang gemar dengan makanan serba manis. Gamau, kan, jadi kudet karena belum cobain Es Kepal Milo Viral?

Featured in articlesSee all articles >

9 Jajanan Kaki Lima Trending di 2018 7 Dessert Paling Viral di Tahun 2018 yang Bikin Heboh Sosial Media Wajib Coba: 6 Idola Baru Es Kepal Kekinian yang Hits di Instagram

Featured in guidesSee all guides >