Sign In

Ernie

49 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 05:30 - 16:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of ErnieSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
57 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Kecintaan Warga Kelapa Gading
Bakmi non-halal selalu menggiurkan dan dijadikan andalan kalau sedang mencari hidangan selain nasi untuk sarapan pagi, santap siang, bahkan makan malam. Apalagi kalau sudah berwisata kuliner di Kelapa Gading, ada saja alasan untuk mampir dan cobain stand bakmi terkenal, salah satunya Bakmi Ernie yang satu ini. Kedai bakmi yang sangat ramai dikunjungi pemburu sarapan pagi ini diam-diam punya rasa yang bikin ketagihan. Kamu bisa memesan Bakmi Spesial seharga Rp 48 ribu per porsinya untuk membuktikan kenikmatan bakmi yang terletak di Jl. Boulevard Raya Blok FY 1 No. 15, Kelapa Gading ini. Kalau kamu pencinta bakmi non-halal, wajib banget, nih, mampir ke Bakmi Ernie!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 16 Bakmi Paling Enak di Jakarta
Tempat sarapan favorit di Kelapa Gading ini punya mi keriting sebagai salah satu menu andalan. Dalam satu mangkuk bakmi seharga Rp 32k berisi bakmi, daging cincang (ayam atau babi), pangsit, chasiu, serta bakso sapi. Bakmi yang gurih dan topping yang melimpah bakal bikin kamu jatuh cinta deh!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
9 Makanan Buat Senin-mu yang Malas
Atau, kamu tipe orang yang kalo makan harus nasi? Kalo gitu mending ke Ernie aja. Di sana ada nasi uduk gurih dengan pilihan lauk yang banyak. Perutmu dijamin kenyang dan kamupun siap untuk menjalani hari Senin yang laknat itu.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
5 Menu Sarapan Favorit Orang INDONESIA!
Nasi uduk nggak cuma enak kalau dimakan buat makan siang atau makan malem loh. Pasti ada nih yang suka banget sarapan nasi uduk. Biasanya kalau buat sarapan nasi uduk lauknya lebih minimalis kan cuma potongan telur dadar, bihun goreng, sama kering tempe. Tapi bakal bikin kenyang dan mengabntu konsentrasi pagi-pagi. Kalo nasi uduk di Ernie ini kamu bisa pilih macem-macem lauk kayak nasi rames gitu.
Lady Stephannie
0 photos
0 reviews
best noodle in Jakarta
the most awesome noodle place / nasi tim / nasi uduk smua yang di menunya enaaakk jajanan pasarnya juaraaa and paling demen sama dessert almond puddingnya omg omg omg bikin ngiler malem2 need to go back there soon!! sambelnya mantaaaapp rasanyaaaa

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Kecintaan Warga Kelapa GadingUltimate Guide: 16 Bakmi Paling Enak di Jakarta9 Makanan Buat Senin-mu yang Malas

Featured in guidesSee all guides >