Sign In

Eric Kayser Artisan Boulanger

26 Reviews
Senayan200rb - 300rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Eric Kayser Artisan BoulangerSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
25 ratings
Feb Tasty | IG: @febry_febrong
0 photos
0 reviews
Favorite batik baramundi
Tempatnya nyaman dan tidak ramai, menu yang dicoba: 1. Batik baramundi: ikan di sajikan diatas kerang, suka banget sama sauce nya, lezat. Ada sedikit potongan baby tomato juga. 2. Grilled salmon: grilled salmon dengan sayur dan baby potato, serta sauce berwarna kuning. Rasanya agak tasteless, not really my favorite. 3. International tea : tea twg dengan pilihan rasa di sajikan dalam tea pot
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Dessert Manis di Plaza Senayan untuk Teman Nongkrong Seru
Ini merupakan sebuah toko roti yang merangkap fungsi sebagai restoran, dengan beragam sajian modern yang dapat disantap pada siang dan malam hari. Eric Kayser juga dikenal memiliki sederet menu yang turut menyertakan cokelat di dalam bahan bakunya, seperti beberapa yang difavoritkan adalah Rocky Chocolate Cake, Milkshake Chocolate Nutella, dan Financier Chocolate. Baik itu makanan maupun minumannya, dijamin cita rasa cokelat terasa lumer dan kaya di mulut.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Toko Coklat Terlezat di Jakarta yang Bikin Hati Meleleh
Ini merupakan sebuah toko roti yang merangkap fungsi sebagai restoran, dengan beragam sajian modern yang dapat disantap pada siang dan malam hari. Eric Kayser juga dikenal luas memiliki sederet menu yang turut menyertakan coklat di dalam bahan bakunya, seperti beberapa yang difavoritkan adalah Rocky Chocolate Cake, Milkshake Chocolate Nutella, dan Financier Chocolate. Baik itu makanan maupun minumannya, dijamin cita rasa coklat terasa lumer dan kaya di mulut.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Spot Dessert Termanis di Jakarta
Jakarta terbukti menjadi pasar yang menarik bagi para pegiat kuliner dari mancanegara. Eric Kayser yang berasal dari Prancis pun berdiri dan saat ini sudah memiliki beberapa cabang di ibukota. Selain pilihan rotinya, Eric Kayser juga sangat populer dengan deretan dessert warna-warni yang menghiasi restoran. Salah satu dessert yang bisa kamu coba adalah Pistachio Eclair (45K)! Eclair yang memiliki warna hijau ini selain sangat moist juga memiliki rasa pistachio yang sangat kuat, cocok buat penganan kamu bagi lagi yang ngidam manis-manis.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Camilan di Plaza Senayan Buat Penggila Cokelat
Apabila kamu menyukai dark chocolate, sajian Sacher karya Eric Kayser Artisan Boulanger tentu sangat cocok untukmu. Melibatkan cokelat dengan kadar 70%, kelezatan cake lembut yang menonjolkan kepekatan rasa cokelat berkualitas tinggi ini tentu ampuh membuat lidahmu dilimpahi kenikmatan.

Featured in articlesSee all articles >

5 Hampers Pastry Terbaik di Jakarta untuk Sambut Momen Natal 7 Dessert Cokelat Lumer di Jakarta yang Menggoda Iman7 Dessert Manis di Plaza Senayan untuk Teman Nongkrong Seru

Featured in guidesSee all guides >

All About ChocolateBakeryBest Desserts Spots