Sign In

Eric Kayser Artisan Boulanger

9 Reviews
Gandaria100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Eric Kayser Artisan BoulangerSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
6 ratings
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Kafe spesialis French Bakery ini selain menjual berbagai jenis roti juga menyediakan menu makanan Prancis lainnya. Tempatnya sendiri di tengah, seperti island store, namun dengan space yang cukup besar. View-nya juga menarik dengan view langsung ke atrium Mall Gandaria City. Pelayanan di sini mnrtku sih biasa aja. Waiternya kurang warm welcome dan penyajian makanan juga cukup lama. Menu yg ak order kali ini Fougasse Diavola (Rp 98k++). French Pizza dengan topping pepperoni, mozzarella cheese, chilli flakes dan jalapeno. Tekstur pizza-nya tipis dan crunchy. Very interesting. Rasa topping pizza-nya asih -gurih dari beef pepperoni dan cheese-nya. Balance ama rasa pedas dari chilli flakes dan jalapeno. Suits and best combination. Overall it was nice restaurant with good food and reasonable price.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
14 Tempat Berburu Pastry Paling Nikmat di Jakarta
Ragam pastry nikmat juga siap menyambut kedatanganmu di Eric Kayser Artisan Boulanger. Kamu bebas memilih pastry apa saja yang hendak kamu santap karena semuanya memiliki kelezatan yang menakjubkan.
Tuan Makan Terus
0 photos
0 reviews
sekali lagi, great keeping order, presentasi 10/10, kebersihan 10/10 (gak ada debu setitik pun di meja), alat makan 10/10, area 8/10 (mungkin harus buka di privat area biar lebih ok suasananya), makanan yg saya order Nicoise Salad , great keeping order, daging ikannya masih juicy, Sakura Blossom , segar, gak asem untuk di minum pas makan malam keep great work Eric
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Cepat Ambil Promonya, Keburu Kehabisan!
Kapan lagi kan makan siang di Eric Kayser cuma bayar 75 ribu?! Kamu bakal dapet seporsi Spaghetti Meatball dengan hot/ice tea. Yuk besok siang makan di sini?
Tuan Makan Terus
0 photos
0 reviews
Good value for time and money, lovely
Presentation : 9/10 Taste : 9/10 Pelayanan : 10/10 Menu : 8/10 yang terbaik pelayanannya, bagus, tanggap, rapi, restoran bersih, alat makan bersih, ini restoran dengan pelayanan paling baik yang pernah saya sambangi, mungkin kalau dengan tempat tersendiri (bukan di open area) yang dilengkapi live music such as jazz, this place os awesome, but best over all
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Tempat Makan Mewah yang Banyak Gratisan dari #QravedSurprise
Menikmati French Bakery di Eric Kayser Artisan Boulanger emang nikmat banget. Disini kamu bisa menikmati Eclair Coffee mereka sambil duduk-dudk cantik dan kamu pasti bisa lupa kalo kamu lagi di Jakarta, karena suasananya yang Paris banget!
Larasaty Anggittya
0 photos
0 reviews
#qravedsurprise
Croissantnya favorit banget sih & nggak terlalu mahal menurutku. Tempatnya nyaman juga buat nongrong.
sarah james
0 photos
0 reviews
Nothing to shout about
There has been a lot of hype surrounding this chain of restaurants. I tried their escargot which was so-so. Also tried their brioche which was good but not great. I would definitely come here for an afternoon coffee but would think twice about having a full meal.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
Hasil Studi Terbaru: Coklat Bisa Bikin Kamu Pintar!
Kamu penggemar black forest? Cobain deh Foret Noir Tart dari Eric Kayser. Dessert yang diisi dengan dark chocolate dan selimuti oleh chocolate ganache, vanilla mouse serta black wild cherry ini benar-benar seksi!

Featured in articlesSee all articles >

7 Pastry Paling Favorit Buat Jadi Teman Nongkrong di Gandaria City14 Tempat Berburu Pastry Paling Nikmat di JakartaCepat Ambil Promonya, Keburu Kehabisan!

Featured in guidesSee all guides >

Dessert & Snacks: Gandaria CityBest Restaurants In Gandaria City