Sign In

ENIGMA Restaurant, Bar & Billiards

31 Reviews
Serpong Utara100rb - 200rb
Hours 10:00 - 04:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of ENIGMA Restaurant, Bar & BilliardsSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
19 ratings
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
6 Tempat Nongkrong Hits di Gading Serpong
Berseberangan dari Summarecon Mall Serpong, Enigma adalah salah satu opsi terbaik untuk nightlife kamu. Lantai bawah enigma adalah coffee shop, club di lantai kedua, dan pool table di lantai ketiga. Service-nya yang lengkap tepat banget untuk tempat nongkrong kamu minggu ini.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Nongkrong Seru Sambil Main Biliar di 5 Tempat Ini!
Beda lagi dengan yang ditawarkan Enigma. Nggak hanya bermain darts, kamu juga bisa menantang temanmu main biliar saat nongkrong di sini. Itu sebabnya restoran ini selalu ramai pengunjung karena suasana yang ditawarkan begitu nyaman plus bisa main seru di lantai playground-nya. Ditambah lagi, Enigma punya sajian menu-menu Nusantara, Western, juga Italian untuk menemani sesi nongkrongmu. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
9 Menu Baru Buat Kamu Coba Weekend Ini
Gak cuma satu atau dua menu baru yang Enigma punya. Tapi ada 6 menu baru yang harus kamu coba! Diantaranya ada Mix Platter, Pork Knuckle, Roast Pork Belly, Steam Bun Pork Belly, Morrocan Chicken Salad, dan Beef Ribs Soup. Kalau mau, kamu bisa langsung meluncur ke Ruko Paramount Digital Arcade No. 12, Gading Serpong, Tangerang.
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
7 Masakan Daging Babi Yang Bikin Kamu Penasaran, Setiap Kali Orang Bilang Daging Babi Itu Enak
Makan Pork belly ga pernah bikin bosen. Kalo biasanya menikmati Pork belly dengan nasi, di Enigma Pork Belly disajikan dengan mashed potato dan salad yang diberi saus barbeque. Sensasi yang luar biasa bakal kamu dapat saat Pork Belly yang empuk ini sampai di lidah kamu.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Ah, Mending Ngebir di Serpong Aja!
Di Enigma, kamu bisa nikmatin macam-macam merk bir sambil nonton bola, ataupun maen bilyard. Atau, kalo kamu mau duduk doang juga bisa, tempatnya juga asyik banget. Tetep classy dengan balutan tema sports bar yang kental.

Featured in articlesSee all articles >

6 Tempat Nongkrong Hits di Gading SerpongNongkrong Seru Sambil Main Biliar di 5 Tempat Ini!5 Makanan Penyemangat Buat Kamu yang Gak Kedapetan Tiket Coldplay

Featured in guidesSee all guides >