Sign In

En Japanese Dining Bar

6 Reviews
Senayan200rb - 300rb
Hours 11:30 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of En Japanese Dining BarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
6 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 16 Sushi Terbaik di Ibu Kota
En Dining berlokasi di lantai paling bawah Senayan City. Restoran ini memiliki interior yang eclectic dan terkenal menyajikan beragam hidangan Jepang dengan bahan paling premium, yang membuat restoran ini memiliki Unique Selling Point ketimbang restoran Jepang lainnya. Dari menu sushi, sashimi, dan chirashi, salah satu yang termewah adalah Premium Don (980K). Sesuai dengan namanya, menu ini menyajikan ikura, uni, ootoro, dan foei gras diatas sushi rice. Sangat mewah bukan?
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 15 Lunch Menu Terbaik di Ibukota
En Dining menyajikan makanan Jepang dengan kualitas terbaik dan cocok banget buat disambangi terutama bagi kamu yang ada di daerah Senayan dan sekitarnya. Lunch set dari En Dining tersedia dari Senin-Jumat, jam 11.30-14.30. En Bento (295K) yang dilengkapi dengan Beef Teriyaki, Mix Tempura, Sashimi dan Assorted Simmered Vegetables bisa banget kamu pesan kalau lagi kesini. Lengkap banget kan dari daging sapi, seafood sampai sayur ada semua?
Foodioz Yovent
0 photos
0 reviews
Lovely
Taste: Overall i love the food, mostly food is come from Okinawa style. Nice imami tofu, lovely texture. But the double sushi salmon is not recommended. I guess they another better sushi. The best should Crab Chahan, really tasty. Honey bread is fine, not really best. Scenery: This place sure beautiful, huge, wooden theme, and there's a unique interior, wooden nest. Price: Quite high price for an exclusive Japanese Dining. Service: They do working good. Cleanliness: Yes the place is beautiful also clean.
Jessica Santoso
0 photos
0 reviews
Their honey toast is the bomb!! It's sweet but not too sweet (for a sweet tounge like me) . The ice cream compliments the toast really well. The bread itself is fluffy and crispy :)
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
5 Honey Toast di Jakarta Yang akan Membuat Hidupmu Lebih Manis!
Restoran khas Jepang ini juga ngejual honey toast gaya Jepang loh. Cuma di sini ada topping yang isinya Melayu banget, yaitu pakai selai kaya. Selain selain kaya yang legit banget, honey toast ini juga disajikan pakai satu scoop es krim vanila.
Karina Febriani
0 photos
0 reviews
Must Try the Honey Bread
MUST TRY THE HONEY BREAAAD !! :)

Featured in articlesSee all articles >

Ultimate Guide: 16 Sushi Terbaik di Ibu Kota Ultimate Guide: 15 Lunch Menu Terbaik di Ibukota 5 Honey Toast di Jakarta Yang akan Membuat Hidupmu Lebih Manis!

Featured in guidesSee all guides >

Tasty SushiJapanese Food: Senayan CityFeatured Dining Spots: Senayan City: