Sign In

En Dining

14 Reviews
Thamrin200rb - 300rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of En DiningSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
13 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Duet Nasi dan Jamur Truffle yang Nikmatnya Wah
Kalau di En Dining, kamu bisa menikmati Mini Matsuzaka Don with White Truffle yang enaknya susah untuk dijelaskan dengan kata-kata. Sajian dengan daging yang juicy, dan juga gurihnya jamur truffle bakalan bikin kamu langsung terpuaskan. 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Gyudon dengan Daging Paling Melimpah di Jakarta
Kalau ke En Dining, kamu wajib mencicipi menu gyudon mereka, yaitu Beef Don. Seporsi beef don hadir dengan potongan daging sapi yang juicy, poached egg, dan nggak lupa dengan miso soup-nya. Rasa saus homemade steak-nya terasa banget pada setiap potongan daging yang disajikan. Nggak cuma rasanya yang bisa bikin lidah kamu terbuai, tapi porsi yang besar juga bisa memuaskan perut karet kamu.
Eva Sandez
0 photos
0 reviews
Sushiiiii
Kesini selalu tergiur karna toast nya.. kalau lagi ngidam toast pasti langsung kesini, dulunya pertama kali coba pas masih di ex. Salmon Sashimi : ALways FRESH! Gindara : Love it! Beef Teriyaki : YUmmy! overall, buat makanan japanese dan sushi en dining udah paling reccomended!
Adrian Li
0 photos
0 reviews
Ok Japanese
Came here for lunch. Reasonable Japanese but mostly fusion and a mix of different styles. Being more of a purist this wasn't the place for me.
sarah james
0 photos
0 reviews
Good sushi
En Dining is probably one of the better mid-ranged Japanese restaurants I've been to. I've been there twice so far and have only eaten their sushi. Definitely want to go back again and try the other items on their menu.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Sushi Paling Enak di Jakarta PusatMencicipi Keunikan Kuliner Khas Okinawa di En Japanese Dining6 Gyudon dengan Daging Melimpah yang Enaknya Kebangetan

Featured in guidesSee all guides >

Japanese Food: Plaza IndonesiaFeatured Dining Spots: Plaza Indonesia