Sign In

Emilie

79 Reviews
SenopatiStart from 300rb
Hours 10:30 - 22:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of EmilieSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
103 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Hidangan Escargot Paling Berkelas di Ibu Kota
Jauh sebelum banyak restoran memenuhi daerah Senopati, Emilie telah hadir dan masih eksis hingga saat ini sebagai salah satu restoran Perancis yang berkelas. Les Escargots (90k) bisa menjadi pilihan di restoran dengan menu-menu fine dining khas Prancis yang berkelas ini. Perpaduan snail yang tebal dan juicy dengan Provencalle butter menjadikan hidangan ini sangat lezat!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Spot dengan Menu Lezat di Senopati
Menyajikan fine dining yang bertemakan French cuisine, restoran ini sangat cocok untuk dinner date bersama pasangan dengan interior di dalamnya yang minimalis, namun tak meninggalkan kesan yang romantis. Jangan lupa memesan Les Escargots (90K) sebagai pembuka. Baked Snails berpadu dengan Provencale Butternya sangat gurih, dan pastinya bikin kamu semangat untuk menyantap menu lain. Kalau bingung pilih menunya, langsung aja pesan Five Course menunya (1.180K) yang bisa kamu pesan dengan wine pairing seharga 1.980K.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Spot untuk Dinner Romantis di Senopati
Restoran di Senopati mungkin banyak yang datang silih berganti, akan tetapi, Emilie French Restaurant merupakan salah satu restoran yang sudah ada bahkan sebelum wilayah ini dipenuhi dengan deretan restoran seperti sekarang. Menyajikan fine dining yang bertemakan French cuisine, restoran ini sangat cocok untuk dinner date bersama pasangan dengan interior di dalamnya yang minimalis, namun tak meninggalkan kesan yang romantis. Jangan lupa memesan Les Escargots (90K) sebagai pembuka. Baked Snails berpadu dengan Provencale Butternya sangat gurih, dan pastinya bikin kamu semangat untuk menyantap menu lain. Kalau bingung pilih menunya, langsung aja pesan Five Course menunya (1.180K) yang bisa kamu pesan dengan wine pairing seharga 1.980l.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Santapan Bulu Babi Yang Nikmatnya Sampai ke Hati
Emilie yang berada di Senopati juga memiliki sajian dari bulu babi, lho! Di sini, bulu babinya nggak dijadikan bahan campuran melainkan dijadikan bahan utama yang dimasak dengan cream ala Perancis ini rasanya manis sekaligus creamy gurih yang bisa bikin ketagihan.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Restoran dengan Atmosfer Romantis untuk Perayaan Natal
Mengedepankan interior bergaya klasik dan elegan, tak salah jika restoran satu ini jadi pilihan tepat untuk malam yang romantis. Menu ala Perancis yang disajikan disini benar-benar berkelas, dan sesuai dengan harganya! Contohnya saja Le Foie Grass Poele, juga Les Escargots. 

Featured in articlesSee all articles >

Bersantap Kuliner Prancis di 5 Restoran Terbaik JakartaEmilie French Restaurant: Spot Makanan Prancis Autentik di Senopati Weekend Guide: 6 Spot Brunch, Coffee, Sampai Party Seru di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Fine Dining