Sign In

El Machote

26 Reviews
Menteng100rb - 200rb
Hours 11:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of El MachoteSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
29 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Ribs Lezat di Jakarta Favoritnya Penggila Daging
Restoran yang berlokasi di Jalan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat ini merupakan surga tersembunyi, yang menawarkan keunikan barbecue khas Southern. Alat panggang besar yang dipajang di bagian depan restoran, terus menerus mengeluarkan asap pemanggangan yang beraroma harum menggoda. Di sini, hampir semua menunya berukuran sangat besar, sehingga sangat cocok disantap bersama-sama dengan teman atau keluarga. Untuk Beef Ribs-nya menggunakan sistem rack, atau baris tulang, yang masing-masing berukuran sekitar satu kilogramnya. Jenis dagingnya bisa dipiilih dari jenis Australian Supreme atau US Angus, semuanya enak.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 7 Restoran dengan Hidangan Khas Amerika Selatan
Berlokasi di Menteng, Elmachote memiliki menu khas grill dari Amerika Latin. Buat yang suka daging babi, Elmachote memiliki banyak pilihan menu daging babi di grilled menunya, nih. Mulai dari Pork Ribs (300K for half slab, 450k for full slab) hingga Suckling Pig (2.100K), porsinya yang besar cocok banget buat dinikmati ramai-ramai!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Spot Menikmati Brunch sampai Dinner di Menteng
This is definitely a happy place for carnivores. Kamu penggemar daging dan belum pernah mampir ke El Machote? Harus banget deh mampir ke tempat yang satu ini. Memasuki restoran ini, kamu langsung bisa menangkap nuansa El Machote yang warm, dihiasi dengan dinding bata dan sofa-sofa cokelat yang membuat tempat ini a bit vintage. Menu daging disini memang sangat beragam dan mungkin kamu bakal bingung mau memesan menu yang mana, jangan khawatir! El Machote memiliki Mixed Platter (430K) yang cocok banget buat sharing. Kamu bisa menikmati berbagai pilihan daging seperti Rib Eye Bone In, Pollo, Chorizo, dan Picanha Mixed Platter dengan tiga jenis saus: BBQ, El Machote sauce, dan Chimicurri.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Menu Sosis yang Enaknya Hingga Gigitan Terakhir
Meski terkenal dengan steak sapinya yang mantap, di restoran satu ini juga ada sosisnya lho! Coba aja pesan chorizo, sosis ala Spanyol-nya mantap. Nggak bakal nyesel. 
Enand Poa
0 photos
0 reviews
Unique
Looks small from the outside but its actually quite big resto when u got in. Great grilled meat platters Best tortilla Nice cozzy place Small parking lot

Featured in articlesSee all articles >

El Machote: Surganya Penggila Daging di Jakarta Pusat5 Restoran Terbaik di Jakarta yang Punya BBQ ala Amerika Latin7 Ribs Lezat di Jakarta Favoritnya Penggila Daging

Featured in guidesSee all guides >