Sign In

El Asador

21 Reviews
Kemang200rb - 300rb
Hours 11:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of El AsadorSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
19 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Puas Menyantap BBQ Plater di Berbagi Restoran Terbaik Jakarta
Berlokasi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, restoran ini secara khusus mengusung perpaduan antara cara memasak daging ala Amerika dan Meksiko, atau yang lazim dikenal sebagai Tex-Mex grill. Mixed Platter adalah menu yang paling difavoritkan di sini, di mana bisa dipesan untuk personal (Rp 290.000) dan sharing (Rp 490.000). Dalam satu piring besar, kamu akan mendapatkan segala potongan terbaik dari daging sapi, yang dimasak dengan bumbu manis gurih, dan sedikit rasa pedas. So, yummy!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 7 Restoran dengan Hidangan Khas Amerika Selatan
Apabila kamu penyuka daging dan kamu sedang berada di wilayah Kemang, jangan lewatkan El Asador yang berada di Kemang Point. Restoran yang menggunakan wood fire tradisional untuk teknik memanggang daging-dagingnya, akan memberikan kamu suasana dan santapan dining yang berbeda! Berbagai pilihan daging khas negeri latin, seperti Chorizo, Vacio, Picantha dapat kamu nikmati dengan saus spesial seperti Chimichurri dan Salsa. El Asador memiliki 2 jenis menu all you can eat, 430K untuk regular dan 590K untuk premium. Kalau kamu memilih premium, kamu bisa ngambil tenderloin, rib eye dan sirloin sepuasnya, lho!
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
8 Spot BBQ dengan Daging Paling Lembut di Jakarta
Restoran yang terletak di salah satu daerah hype di Jakarta -- Kemang! Di daerah ini kamu bisa menemukan apapun yang kamu cari, mulai dari restoran Italia, Spanish, sampai coffee shop mungil untuk kerja. Nah, untuk restoran El Asador ini merupakan sebuah restoran penyaji makanan Amerika, Spanyol dan Meksiko. Restoran ini buka setiap hari dari jam 11.00 sampai 24.00. Jadi kalau lapar malam-malam kamu udah ga perlu bingung mencari restoran mana yang masih buka! Karena tempat ini bisa menjadi salah satu opsi mu. Kalau kamu mau menikmati hidangan daging-dagingan ini dengan puas, kamu bisa memesan All You Can Eat Premium (590K) yang disajikan untuk satu orang. Pada All You Can Eat ini, kamu bisa memiliki 1 jenis daging premium, yaitu Tenderloin, Sirloin atau Ribeye. Daging yang mereka sajikan memiliki rasa grilled yang menggugah selera. Setiap irisannya yang akan meleleh di lidah seperi butter dijamin akan berhasil memanjakan lidahmu. Kamu juga bisa memilih beragam pilihan side dish yang biasa dan yang spesial sepuasnya lho! Menu Mixed Platter (Single: 290K/ Sharing : 490K) hanya untuk daging saja. Jadi pada menu Mixed Platter ini kamu akan disajikan beberapa jenis daging yang pastinya enak semua!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 7 Restoran dengan Hidangan Steak Terbaik di Jakarta
Tempat ini merupakan surga bagi para karnivora! Kalau di rekomendasi sebelumnya sudah ada steak khas Jepang, Amerika dan Italia, El Asador menyajikan steak khas Amerika Latin! Yang lebih serunya lagi, disini bisa ALL YOU CAN EAT! Kamu bisa memilih untuk all you can eat menu biasa (430K) atau yang menu premium (590K). Perbedaan keduanya adalah di menu premium, all you can eat sudah termasuk tenderloin, ribeye dan sirloin juga! Dijamin puas!
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Restoran dengan Hidangan Spanyol Ternikmat di Jakarta Selatan dan Pusat
El Asdor siap memanjakanmu dengan menu wood-fire grill meat dan sausage dengan influence Uruguay. Seperti hidangan autentik Uruguay, spot ini memasak hidangannya dengan kayu rambutan untuk arangnya sehingga tercipta cita rasa yang lebih flavorful. Must-Try: Sharing Parilla dan Pollo EL Asador.
Foodinhands Community
0 photos
0 reviews
Happy tummyyyyy
*FIH FOOD REVIEW* ----- 1. Potato Wedges by @elasadorjkt ---- Price: 39k++ ---- What is your favorite side dish to go with your steak? Potato wedges of course! Crispy on the outside but soft on the inside! Dip it with tomato or chilli sauce to add richness of taste. ---- 2. All You Can Eat Parillas from @elasadorjkt ---- Price start from 240k++ ---- A grand feast for the meat lovers, where you can select and enjoy all of the meat cuts available in our wood fire parallax. All you can eat meat! Eat until you tummy explodes! Enjoy choices of meat such as Asado, Pollo El Asador, Chorizo, Vacio, Picanha! ---- 3. Grilled Chicken Salad by @elasadorjkt ---- Price: 60k++ ---- Can you imagine eating juicy grilled marinated chicken breast? I'm already drolling right now. Eating healthy with this Grilled Chicken salad. Chicken combined with mixed lettuce, cherry tomatoes, sliced onion, olives and feta cheese crumbles. Don't forget to include the olive oil and balsamic vinegar dressing for extra kick flavor. ---- 📍El Asador South American Restaurant Kemang Point Building - Ground Floor Jl. Kemang Raya no. 3 Jakarta Selatan 17230 Phone: +62 21 718 2206 ---- #elasadorkemang #restokemang #foodinhands #fihfoodreview
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
5 Rekomendasi Restoran dengan Menu Barbecue Terenak untuk Tahun Baru
Atau kamu mau mencoba barbecue-an dengan gaya Latin? Gampang! Datang saja ke El Asador. Semua olahan daging panggang yang ada di sana benar-benar punya cita rasa Latin yang otentik. Kamu pasti akan jatuh hati melihat aneka daging barbecue yang ditempatkan di atas kayu bakar pemanggangan yang disebut parrillas. Meski harganya terbilang cukup menguras kantong, tapi rasa yang ditawarkan juga tidak berbohong alias memuaskan. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Menyambut Tahun Baru 2017, Ini Dia 5 Acara Spesial Untukmu
Kamu lagi cari tempat perayaan akhir tahun untuk rombongan teman dan keluarga? Bagaimana kalau segera reservasi tempat di El Asador dengan minimal pemesanan 30 pax. El Asador menyediakan screen projector, live music equipment, karaoke machine, dan kids room. Hubungi langsung yuk di +62 21 7182206 atau email ke elasadorjkt@gmail.com.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Tempat All You Can eat Mewah
El Asador ini  juga asyik. Di sana kamu bisa nikmatin menu-menu a la Amerika, Mexico, ataupun Spanyol sampe puas. Cobain ribs yang ada di restoran ini deh. Dagingnya empuk banget, dan bumbunya meresap. Bikin ga pengen berhenti ngunyah!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Rayakan Halloween Kamu di 7 Restoran yang Punya Halloween Party Ini!
Satu lagi acara 👻🎃 Halloween🎃👻  yang ditujukan untuk anak-anak ada di El Asador Kemang Point Building lantai Ground Jl. Kemang Raya No. 3. Dari jam 12 siang sampai jam 3 sore tanggal 30 Oktober 2016 kamu bisa langsung ke sini dan makan siang bersama pasangan kamu sedangkan your little ones, akan dilayani oleh El Asador bahkan ada face painting juga. Yuk yuk!

Featured in articlesSee all articles >

5 Special Menu untuk Minggu Kedua Januari Puas Menyantap BBQ Plater di Berbagi Restoran Terbaik JakartaWajib Coba: 7 Spot BBQ di Jakarta dengan Sensasi Rasa Juara

Featured in guidesSee all guides >

Meat Lovers