Sign In

Edogin at Hotel Mulia Senayan

8 Reviews
SenayanStart from 300rb
Hours 12:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Edogin at Hotel Mulia SenayanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
41 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran Hotel Berbintang yang Sajikan Menu Autentik Jepang
Terletak di dalam Hotel Mulia, Edogin memiliki spesialisasi dalam masakan Jepang otentik dan terkenal akan hidangan prasmanan yang istimewa. Untuk sajian buffet, Edogin menawarkan berbagai macam hidangan khas Negeri Sakura yang menggugah selera, seperti teppanyaki, robatayaki, sushi, sashimi, tempura, dan lain sebagainya. Khusus pada akhir pekan, mereka menambahkan menu Shabu-shabu yang terdiri dari begitu banyak bahan baku segar, seperti seafood, sayuran, dan daging sapi pilihan. Sajian pramsanan dimulai untuk santap dewasa dengan harga Rp 355.000 (weekdays) dan Rp 425.000 (weekend).
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 16 Sushi Terbaik di Ibu Kota
Ingin menyantap sushi, sashimi dan berbagai macam hidangan khas Jepang sepuasnya? Edogin, restoran Jepang yang terletak di Hotel Mulia Senayan memiliki all you can eat buffet berisikan berbagai jenis makanan Jepang! Dengan harga dimulai dari 394K untuk lunch di weekdays, 503K untuk lunch di weekends, serta 575K untuk dinner di weekends, your tummy will definitely be overloaded with sushi!
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Terbaik untuk Menikmati Menu Salmon Segar di Jakarta
Lagi pengen makan salmon sebanyak-banyaknya? Langsung aja sambangi restoran Jepang yang autentik ini. Edgogin yang berlokasi di Hotel Mulia Senayan ini tidak hanya menyajikan omakase namun juga Japanese buffet dengan menu salmon segarnya.
Martin Soepringgo
0 photos
0 reviews
TOP BGT
Edogin adalah resto buffet jepang paling mantep di jakarta, pilihan lengkap, rasa nya juga mantep. Hanya siap2 untuk merogoh kocek anda dalam2 karena harga nya cukup mahal walaupun untuk ukuran buffet hotel. cocoklah untuk merayakan hari special bersama orang terdekat anda!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Yuk, Ambil Promo Makan Menarik Ini di Awal Tahun 2017!
Yang perlu dicatat, promo dari Edogin, Hotel Mulia, ini baru dimulai dari tanggal 11 Januari sampai tanggal 18 Januari 2017. Promo ini dimaksudkan untuk menyambut datangnya musim panas di Jepang. Dengan mengambil promo ini, kamu bisa menikmati Kinmedai, yaitu ikan berwana pink terang yang disajikan dalam hidangan Sushi, Tempura, Robatayaki, dan masih banyak lagi menu lainnya. Jangan lupa pasang alarm di tanggal 11 Januari untuk ke restoran Edogin, ya!

Featured in articlesSee all articles >

Puas Santap Buffet Khas Jepang di Edogin Hotel Mulia5 Restoran Hotel Berbintang yang Sajikan Menu Autentik JepangHotel Cuisine: 10 Restoran di Hotel Mulia Senayan Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Romantic RestaurantsTasty Sushi