Sign In

Ecology

11 Reviews
Kemang200rb - 300rb
Hours 11:00 - 01:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of EcologySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
7 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Spot Dengan Live Jazz Music di Jakarta
Ecology yang berada di bilangan Kemang tak ketinggalan dalam deretan tempat dengan live jazz music terbaik di Jakarta. Pastikan dirimu tak melewatkan alunan manis musik jazz setiap hari Jumat malam yang disuguhkan oleh bistro sekaligus lounge satu ini.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Cafe di Kemang yang Punya Menu Brunch Jempolan
Ngomong menu brunch, langsung kebayang setangkup roti dengan telur dan daging. Yup, di sini kamu bisa memesan Smoked Chicken Toast yang mantap. Rasa asin dan gurihnya bikin kamu nggak bisa berhenti ngunyah. Atau kamu juga bisa memesan menu brunch simple ala Mexico-nya, yaitu Chicken Quesadillas (Rp 65 ribu). Mantap!
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
5 Restoran Cozy untuk Hangout Sebelum Puasa
Salah satu tempat di Kemang yang mencuri banyak perhatian. Bangunannya yang dikelilingi oleh kaca besar membuat tempat ini nyaman banget dan memberikan aura yang lebih ceria. Restoran ini sangat direkomendasikan sih untuk kamu yang lagi cari spot ngumpul sebelum puasa. Cerita-cerita sama teman lama, atau berbagi informasi seputar hal baru. Must Order: Mozzarella Chunks, Korean Beef Bulgogi Rice Bowl & Salted Egg Pasta
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Spot Makan Malem Asik di Kemang
Dibandingkan dengan restoran-restoran yang ada di list ini, mungkin Ecology memiliki usia yang paling muda sejak tahun berdirinya. Tetapi hal ini tidak membuat Ecology kalah saing. Restoran dengan bangunan unik dan angka-angka besar didepannya ini telah mencuri banyak sekali perhatian. Area indoor nya yang luas, membuat para pelanggan sangat betah. Makanannya juga enak-enak, apalagi biasanya ada pemain piano yang memainkan lagu-lagu acoustic yang membuat suasana semakin romantis. Interior ruangan yang homey dan pengatur cahaya yang hangat pasti akan membuat kamu betah untuk duduk lama di tempat ini. Belum lagi, katanya Ecology sering mengadakan live music performance lho! Rib Eye Steak (165k) yang merupakan sajian 180gr daging dengan mashed potato, brussels sprout, lemon garlic thyme sauce, creamy spinach dan saus jamur.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
7 Spot Instagramable Buat Santai Sore di Jakarta Selatan Weekend Ini
Selain tempatnya yang Instagramable, spot yang lagi hits ini juga menyajikan menu dengan harga yang pas di kantong. Bersantai saat weekend di sini, nggak akan salah deh!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Spot Terbaik di Jakarta untuk Merayakan Hari Pasta Sedunia
Berlokasi di Kemang, bistro yang satu ini enak banget buat dijadikan tempat nongkrong bareng teman. Sambil nongkrong enak, kamu bisa pesan pastanya yang mantap. Selain enak, harganya juga terjangkau berkisar Rp 55 ribu hingga Rp 80 ribu. Dekorasinya yang minimalis namun cantik bikin kamu ingin berfoto-foto di setiap sudutnya. Penasaran sama menu enak lainnya yang bisa kamu temukan di Ecology? Cari tahu aja di aplikasi Qraved.

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Dengan Live Jazz Music di Jakarta5 Cafe di Kemang yang Punya Menu Brunch Jempolan5 Spot Hangout Paling Cozy di Kemang

Featured in guidesSee all guides >