Sign In

Ebisuya

48 Reviews
Penjaringan100rb - 200rb
Hours 11:30 - 22:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of EbisuyaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
60 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Salmon Sashimi di Jakarta yang Kelezatannya Melumer di Mulut
Restoran Jepang ini juga punya menu salmon sashimi yang segar. Meski dibanderol dengan harga yang cukup mahal, yaitu Rp 90 ribu, tapi kelembutan daging salmonnya yang segar bisa memanjakan lidah kamu. Pstt, buat kamu yang suka makanan pedas, jangan lupa tambahkan wasabinya ya!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Nasi Kari Babi Ala Jepang di Jakarta yang Enaknya Tiada Lawan
Berbeda dari nasi kari babi lain yang lebih sering melibatkan pork katsu, Ebisuya lebih memilih menyajikan nasi kari babi dengan pork hamburg. Sekalipun terkesan nyeleneh, hal itu tak sedikitpun menyurutkan rasa hidangan yang dibanderol dengan harga Rp 88.000 ini.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Belum Pernah Makan Oyster? Coba Dulu 7 Sajian Ini!
Di restoran Jepang ini kamu akan duduk dalam suasana restoran yang nyaman dengan dinding yang dihiasi mural painting cantik. Di lantai satu, kamu bisa menikmati berbagai sajian yang ditawarkan Ebisuya dengan duduk di sushi bar. Tapi, kalau kamu pergi bersama teman-temanmu, akan lebih nyaman jika kamu ke lantai dua karena kamu bisa makan sambil duduk di lantai a la orang-orang Jepang. Jangan lupa untuk pesan menu oyster mereka yang dipadukan dengan saus mayo dan mushroom. Kamu akan susah berpaling dari menu yang satu ini.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Renyahnya Pork & Chicken Katsu Yang Wajib Diburu
Dengan membayar Rp 98.000 di Ebisuya, kamu bisa menikmati menu Katsu Curry yang terdiri dari pork katsu, steamed rice, fresh salad, miso soup, dan juga dessert. Tekstur renyah dari tepung roti yang membalut pork kemudian digoreng dan dipadukan dengan cita rasa curry yang kuat bisa membuat kamu susah berpaling ke menu lain.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Tujuh Crepes Unik di Jakarta Yang Bikin Penasaran
Pilihan lain untuk mencoba crepes ada Ebisuya di kawasan Bandengan, Jakarta Utara. Sensasi menumenu Hokkaido Mille Crepes dijamin kamu mabuk kepayang. Tata penyajian yang unik dipadu dengan kualitas rasanya pasti jadi sajian penutup yang menyenangkan.   

Featured in articlesSee all articles >

5 Salmon Sashimi di Jakarta yang Kelezatannya Melumer di Mulut6 Nasi Kari Babi Ala Jepang di Jakarta yang Enaknya Tiada Lawan Belum Pernah Makan Oyster? Coba Dulu 7 Sajian Ini!

Featured in guidesSee all guides >