Sign In

Ebisoba Ichigen

15 Reviews
SerpongBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ebisoba IchigenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
7 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Spot Makan Jepang Andalannya Ramen Village AEON BSD
Mengusung sajian ramen khas Pulau Hokkaido, kamu akan dibuat terkejut oleh cita rasanya yang “mild’, namun dengan kuah bertekstur cenderung kental. Di sini, kamu wajib banget coba meny Yukiyama Spice Cheese Ramen, di mana keunikannya terletak pada topping parutan keju cheddar leleh yang dibuat mengerucut layanya puncak gunung. Cita rasa asin keju berpadu unik dengan pedasnya kuah ramen, membuat kamu tidak rela berhenti menyeruput dan mengunyahnya. Cobain juga dereta varian ramen konvensional yang disajikan dalam gaya Sapporo, yakni berupa kuah dengan tambahan krim susu, di mana cita rasanya semakin gurih. Oishi!
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Menggunakan bakmie keriting
Berkunjung ke ramen hall yang terletak di kawasan aeon mall BSD yang padat oleh para pengunjung pada kesempatan kali ini . . Terdapat kurang lebih 5-6 outlet ramen yang membuka usahanya di ramen hall yang memang disediakan khusus hanya untuk para penjual ramen dari Jepang . . Untuk tipe ramen di tempat ini merupakan ramen yang berasal dari Prefektur Sapporo . . Disini saya memesan menu shio ramen dengan ditambah Yaki gyoza . . -On this frame 1.Sapporo Shio ramen Price : IDR 60.000 . . 2.Yaki gyoza Price : IDR 35.000 . . Untuk tekstur bakmienya saya rasa kurang authentic dikarenakan pada umumnya ramen biasanya menggunakan tekstur yang lebih halus pada bakmienya,sedangkan di tempat ini menggunakan tekstur keriting . . Mungkin bagi yang lebih menyukai tekstur ramen menggunakan bakmie keriting bisa dicoba . . Untuk kuah kaldunya menggunakan kaldu ayam,dengan rasa agak sedikit amis (karena penggunaan rumput laut pada salah satu toppingnya),untuk topping ayamnya ini lumayan namun kurang mantap jika dibandingkan dengan penggunaan daging "pork" . . Untuk gyozanya biasa saja . . -Overral for taste : 7.6/10 . . -Notes 1.Merupakan salah satu ramen halal yang berasal dari Jepang
Stefanny Uliarta
0 photos
0 reviews
Free noodles & soup for Hokkaido Ramen series
If you like savory shoyu soup then you should try out their shoyu ramen. It’s a bit too salty, which i like, but some people might not like that kind of soup. Didn’t expect too much since this is my first time eating here, but i was told that i could get free refill of noodles and soup for hokkaido ramen series. Despite being famous for ramen bowls, their katsu don was surprisingly tasty too. Service was really nice and quick too. Will i come back? Definitely.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Ramen Babi yang Bikin Lupa Diri di Jakarta dan Sekitarnya
Kalau kamu bertandang ke AEON Mall, udah pasti nggak boleh ketinggalan santap ramen. Mengingat adanya area khusus buat kamu pecinta ramen, yakni Ramen Village. Nah, jangan bingung lagi mau melangkah ke mana, coba deh khas Ebisoba Ichigen. Yuk bagikan pengalamanmu di sini kalau udah pernah cobain!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
10 Makanan yang Dikira Haram, Tapi Ternyata Halal
Sama halnya dengan Nanami, ramen di Ebisoba Ichigen ini juga merupakan makanan halal. Uniknya, meski ga pakai bahan-bahan yang diharamkan dan dianggap sebagai penyedap rasa, ramen di sini tetap punya rasa otentik dan nagih. Enak banget. Layak buat kamu coba.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Makanan Enak Buat Kamu yang Lagi Gak Enak Badan
Nah, yang pertama ada Ramen nih dari Ebisoba Ichigen buat kamu yang lagi gak enak badan. Ramen disini menggunakan kaldu dari udang ini emang beda dari ramen-ramen lainnya. Kuahnya yang kental terasa banget udahngnya, dan gurih banget. Pasti badan kamu langsung segar deh abis makan ini.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Ramen yang Punya Cita Rasa Otentik Jepang di Jakarta
Berada di mall khas Jepang, tentunya cita rasa khas Jepang dari restoran yang ada di sini nggak perlu diraguin lagi. Yang menjadi keunikan dan perbedaan dibanding tempat lainnya adalah kuah kaldu yang terbuat dari ebi atau udang. Sensasi baru lagi nih buat menyantap ramen!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Restoran Jepang di AEON Mall yang Bikin Kamu Serasa di Awang-Awang
Ramen yang merupakan mie khas Jepang emang banyak banget di Aeon Mall, nah salah satu yang enak banget adalah Ebisoba Ichigen. Ramen disini tuh beda sama ramen kebanyakan yang pake kaldu ayam atau babi, karena di Ebisoba Ichigen kuahnya terbuat dari kaldu udang! Wih enak banget deh pastinya.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
9 Ramen Hangat yang Harus Kamu Coba Saat Ini
Sedangkan satu ini merupakan ramen yang berbeda dari kebanyakan ramen lainnya. Di sini, ramennya menggunakan ebi atau udang sebagai kaldu. Nyam!
Iman Mata
0 photos
0 reviews
Nyari ramen yang halal di daerah BSD, sampai akhirnya ke sini. Ramen dan Teriyaki chicken don ya enak. Porsi dan harga juga pas. Pelayanan cukup baik.

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Makan Jepang Andalannya Ramen Village AEON BSD8 Ramen Babi yang Bikin Lupa Diri di Jakarta dan Sekitarnya10 Makanan yang Dikira Haram, Tapi Ternyata Halal

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In AEON Mall