Sign In

Ebeya Steak House - The Ritz Carlton Pacific Place

7 Reviews
SCBDStart from 300rb
Hours 11:30 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ebeya Steak House - The Ritz Carlton Pacific PlaceSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
67 ratings
Aoki Lucu
0 photos
0 reviews
Best Teppanyaki in Jakarta
Dined here for a birthday occassion. Its pricey but the food quality is amazing. Beef is so good, seafood is fresh. Japanese chef!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Tempat Makan Seru untuk Merayakan Gajian
Masih membahas makanan Jepang, kali ini kita meluncur ke Ebeya Steak House. Menu Kobe Teppanyaki di sini sangat luar biasa, terlihat jelas dari foto di atas. Tekstur daging yang luar biasa empuk seakan menggambarkan kualitas kelas atas dari restoran yang ada di hotel bintang lima ini. 
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Ngapain Ke Restauran, Sih? Mahal!
Pernah kamu berfikir, "Ah, timbang makan daging doang mahal" ? Kalo kamu masih berfikir kayak gitu, mungkin kamu belum pernah nyobain steak di Ebeya.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Restoran Fine Dining Paling Mahal di Jakarta
Beragam chef handal kelas International dipercayakan untuk meramu aneka hidangan berkelas di Ebeya Steak House. Salah satu yang akan membuat lidahmu bahagia adalah Koba Beef Teppanyaki. Tekstur dagingnya aja dapat terlihat dari foto ini. Highly recommended!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Restoran yang Semoga Kena Imbas Reshuffle Kabinet Jokowi
Menjelang lebaran kemarin, harga daging emang sedikit gila-gilaan. Jangankan yang import, yang lokal juga sama menggilanya. Makanya, dari lahirnya Kabinet Kerja II ini, harapannya sih harga daging mulai terkontrol. Biar kita makin dimudahkan buat nikmatin kobe beef di Ebeya. Soalnya, daging yang empuk dan juicy olahan dari restoran yang terletak di seputaran SCBD ini adalah hak kita semua!
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
5 Restoran JEPANG Paling MAHAL Di Jakarta!
Ini dia salah satu restoran di Jakarta yang menyajikan kobe beef paling GOKIL! Teppanyaki di sini nggak tertandingin deh. Daging nya seger, empuk, dan yang pastinya juicy banget! Otentik deh rasanya!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
7 Restoran Di Dalam Hotel Yang Harus Kamu COBA!
Jangan salah walaupun di sini restoran steak tapi kamu nggak bakal nemuin steak ala western. Di sini steaknya ala Jepang gitu alis teppanyaki. Banyak banget orang bilang kalau di sini the best teppanyaki in town! Penasaran banget dong gimana rasanya?

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran Steak di Jakarta untuk New Year's Eve Dinner5 Spot Makan Daging Kobe Paling Lezat di JakartaHotel Cuisine: 3 Restoran di The Ritz-Carlton SCBD

Featured in guidesSee all guides >