Sign In

Eatlah

14 Reviews
ThamrinBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of EatlahSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
7 ratings
Priscilla Ginting
0 photos
0 reviews
salted egg ter-cocok di lidahku
Ayu Karwinandhi
0 photos
0 reviews
pilihan aman ricebox
Kalau gak tau mau makan apa bisa coba dipertimbangkan makan eatlah. Cepat, ringkas, dan no worries. Udah ketebak sih rasanya jadi gak gambling.
Ayu Karwinandhi
0 photos
0 reviews
porsinya pas dan salted egg nya juarak!
Kalau udah gak tau mau makan apa dna bosen sama fast food pasti suka banget kesini. kalau lagi laper banget bahkan bisa habisin yg duo. Salted egg-nya kesukaan banget!!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
GOPAY, OVO, DANA, Mana yang Worth It untuk Jajan di Plaza Indonesia?
Gerai salted egg favorit kita ini lagi ikutan promo #tobatboros dari Ovo, di mana setiap pembayaran dengan uang online ini, kamu bakal dapat kesempatan cash back hingga 50%. Untuk kenikmatan maksimal, cobain deh menu Eatlah Duo, di mana menggabungkan dua rasa dalam satu porsi. Ada tiga varian yang ditawarkan, yakni Salted Egg & Brown Butter Chicken Rice (Rp 62.000), Salted Egg & Sambal Chicken Rice (Rp 65.000), dan Brown Butter & Sambal Chicken Rice (Rp 65.000).
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Siang Enak dengan Modal Rp 50 Ribu di Plaza Indonesia
Gerai ini telah menjadi fenomena tersendiri di ibu kota, di mana menjadi pionir dalam mengkreasikan telur asin sebagai saus nikmat. Chicken Salted Egg (Rp 30.000) menjadi menu andalan yang selalu diburu banyak orang, di mana perpaduan antara nasi hangat yang pulen, fillet ayam goreng renyah, dan saus telur asin nikmat, dijamin bakal bikin lidah terus bergoyang karena saking enaknya. Beberapa menu lain yang tidak kalah nikmat untuk dicoba adalah Dori Salted Egg (Rp 35.000), Brown Butter Chicken (Rp 30.000), dan Dori Sambal (Rp 40.000).
Alvin Syujana
0 photos
0 reviews
enak tapi ga seenak orang bilang. akan datang lagi
Benedictus Erwin
0 photos
0 reviews
Salted Egg-nya numero uno, must try!
Regina
0 photos
0 reviews
Everything just fine. A lot of chicken with a little rice.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Kenyang di Plaza Indonesia dengan Modal 50 ribu
Menjadi salah satu makanan kekinian yang menjadi favorit anak muda, Eatlah juga membuka gerai di Plaza Indonesia. Makanan hits yang terkenal dengan salted egg-nya yang gurih ini bisa kamu dapatkan dengan modal selembar Rp 50 ribu. Pesan aja menu andalannya, yaitu Salted Egg Chicken Rice yang dibanderol dengan harga Rp 35 ribu.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Lezat untuk Buka Puasa Hemat di Plaza Indonesia
Inilah pelopor menu Salted Egg kekinian yang kini sudah memiliki 9 cabang di seantero Jabodetabek. Menu Salted Egg-nya hanya terdiri dari dua pilihan, yakni daging ayam dan fillet ikan dori. Selain itu, kamu juga wajib mencicipi dua menu utama lainnya yang tidak kalah lezat, yaitu Sambal Chicken Rice, dan Chicken Wings. Harga yang dibanderol rata-rata tidak lebih dari Rp 50 ribu per porsinya.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan Siang Enak dengan Modal Rp 50 Ribu di Plaza IndonesiaGOPAY, OVO, DANA, Mana yang Worth It untuk Jajan di Plaza Indonesia?5 Spot Makan Kenyang di Plaza Indonesia dengan Modal 50 ribu

Featured in guidesSee all guides >