Sign In

Eatlah

20 Reviews
Blok MBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of EatlahSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
13 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran di Jakarta yang Punya Menu Topping Lelehan Telur Lezat
Kalau ini sih sudah tidak perlu diragukan lagi. Chicken Salted Egg-nya yang khas Singapura benar-benar membuat banyak orang terpukau. Racikan saus telur asinnya mampu membentuk karakter kental, di mana ketika disiram di atas racikan nasi dan fillet ayam goreng, akan terasa begitu lumer. Untuk cita rasanya sendiri, kamu akan menemukan rasa gurih, asin, dan sedikit manis tercecap sempurna di lidah. Selain fillet daging ayam, kamu juga bisa memilih fillet ikan dory untuk protein yang bertekstur lebih halus. Yummy!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
6 Jajanan di Gandaria yang Murah Meriah
Jajan praktis yang lainnya bisa kamu dapatkan dalam seporsi rice box berisi menu kekinian. Dalam satu kotak berisi nasi putih hangat dengan potongan ayam atau ikan dori yang diolah dengan bumbu salted egg. Tak lupa telur setengah matang ditambahkan sebagai topping pelengkap wajib. Kalau bosan dengan bumbu salted egg, kamu bisa cobain menu brown butter chicken yang tak kalah lezat. Kisaran harganya mulai dari Rp 30k hingga Rp 45k. Langsung order yuk!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Makanan Hits yang Bisa Kamu Order Online
Inilah pelopor menu salted egg kekinian yang kini sudah memiliki 9 cabang di seantero Jabodetabek. Menu salted egg-nya hanya terdiri dari dua pilihan, yakni daging ayam dan fillet ikan dori. Selain itu, kamu juga wajib mencicipi dua menu utama lainnya yang tidak kalah lezat, yaitu Sambal Chicken Rice, dan Chicken Wings. Harga yang dibanderol rata-rata tidak lebih dari Rp 50 ribu per porsinya
Dinda Putri
0 photos
0 reviews
Kalo ini sih udah ga bisa ditolak yaaa Salted egg chickennya juara banget asli Rela gojekin pula jauh jauh Nasi nya sama ayam sama telurnya porsi pas banget ga rugi deh Pasti bakal terusan balik dan nagih Recomend banget
Indah m
0 photos
0 reviews
20 Makanan Paling Laris yang Wajib di GO-FOOD Sekarang Juga!
Eatlah yang terkenal dengan sajian nasi ayam dan dori dengan saus telur asin ini memang hits banget. Dikemas dengan menggunakan kotaknya yang khas, sajian salted egg mereka memang bikin banyak orang ketagihan. Rasanya yang pas gurihnya, ditambah dengan tambahan telur mata sapi bikin makanan satu ini pas banget untuk kamu Go Food-in biar nggak capek antre.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Spot Makan Paling Laku Keras Versi Abang Go-Food!
Meski terbilang nggak baru banget, tapi gerai pelopor menu salted egg ini masih kebanjiran orderan nih. Rasa salted egg-nya yang asin dan gurih memang nagih banget. Packaging-nya yang simpel juga memudahkan kamu untuk memakannya. Ada 2 pilihan daging untuk menu salted egg-nya, yaitu ayam dan ikan dori. 
Indah m
0 photos
0 reviews
9 Makanan Paling Sering Dipesan Pakai Go Food Oleh Orang Kantoran di Sudirman
Eatlah memang lagi hype banget berkat terobosan saus telur asin yang dipadu dengan nasi. Sensasi rasa asin dan sedikit spicy bikin kamu nggak bisa berhenti mengunyah. 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
7 Kopi Susu Favoritnya Anak Kekinian Jakarta
Eatlah nggak cuma punya menu salted egg-nya yang terkenal itu lho! Di sini mereka juga punya menu terbarunya yaitu minuman kopi susunya, Drinklah! Hanya dengan Rp 21 ribu kamu sudah bisa mencicipi kopi susu Drinklah-nya. Mantap nih untuk dijadikan teman salted egg Eatlah-nya! 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Lumuran Ayam Saus Telur Asin Yang Bikin Kamu Menelan Ludah!
Nah siapa yang nggak tahu dengan gerai ini? Eatlah lagi hype banget berkat terobosan saus telur asin yang enak banget! Sensasi rasa asin dan sedikit spicy bikin kamu nggak bisa berhenti mengunyah. Kalau masih belum puas juga, tambahin aja extra chicken dan saus dengan harga Rp 15 ribu saja!

Featured in articlesSee all articles >

7 Restoran di Jakarta yang Punya Menu Topping Lelehan Telur Lezat6 Jajanan di Gandaria yang Murah Meriah5 Makanan Hits yang Bisa Kamu Order Online

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In Blok M