Sign In

Eat Happens Food Place

134 Reviews
TebetBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Eat Happens Food PlaceSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
133 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Olahan Kari Halal di Jakarta yang Siap Menggoda Iman
Salah satu menu martabak asin yang recommended di sini adalah martabak malabar. Lapisannya tebal dengan isian daging sapi yang empuk dan melimpah. Gurih dari daging dipadu dengan tambahan telur berlapis yang spesial bikin rasanya berbeda dari martabak telur lainnya. Untuk menyantapnya tersedia dua kuah, yaitu kuah martabak biasa dan kuah kari lengkap dengan potongan acar timun dan wortel. Seporsi besar martabak kuah kari seharga Rp 76k ini pas untuk makan bareng 2-3 orang.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Roti Bakar Buat yang Bosan Makan Nasi
Kalau tempat yang satu ini selalu berkreasi dengan toppingnya. Spesialnya lagi, roti di sini juga dihias dengan kreatif, salah satunya yaitu berbentuk logo Instagram. Roti bakar dengan topping keju, oreo, dan cokelat yang banyakan ini mampu mempermanis harimu.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Buat Berburu Black Burger Murah Meriah yang Hits Banget!
Senada dengan konsep OTW Food Street, kedai dengan banyak tenant ini juga menyajikan menu beef burger dengan cita rasa spesial bolognaise. Kamu bisa pilih mau dipadukan dengan original bun atau black bun. Uniknya, dalam seporsi bolognaise black burger tidak dilengkapi dengan kentang goreng melainkan dengan keripik singkong. Untuk burger dengan porsi yang cukup besar ini dibanderol seharga Rp 33k.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Makanan Instagramable di Tebet yang Bikin Mupeng
Semua makanan dihidangkan dengan tujuan untuk membahagian, begitu tulis tagline di salah satu dinding cafe mini ini. Di sini, kamu bakal menemukan beragam menu favorit sehari-hari yang disajikan secara lebih kreatif dan kekinian. Coba deh Nasi Goreng Cumi yang super gurih dengan tampilan warna hitam berkesan catchy. Untuk minumnya, Milo Mountain bisa dicoba nih, di mana menghadirkan topping kreasi cokelat Milo yang unik di atas segelas besar Milo dingin. Beberapa menu favorit lainnya yang wajib dicoba adalah Nasi Udang Bumbu Telor Asin, Hungry John Burger, dan Mie Ayam Ati Ampela.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Roti Super Panjang yang Siap Bikin Perut Kenyang
Hungry John Long Bread buatan Eat Happens Food Place pun senantiasa sedia menyelamatkan perut keronconganmu. Siapkan uang paling tidak sebesar Rp 47.000 jika roti panjang penuh kenikmatan ini hendak kamu daulat untuk menjadi pahlawan penyelamat perut.

Featured in articlesSee all articles >

5 Olahan Kari Halal di Jakarta yang Siap Menggoda Iman5 Roti Bakar Buat yang Bosan Makan Nasi5 Spot Buat Berburu Black Burger Murah Meriah yang Hits Banget!

Featured in guidesSee all guides >