Sign In

Eastern Promise

19 Reviews
Kemang100rb - 200rb
Hours 10:00 - 03:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Eastern PromiseSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
9 ratings
jooa lee
0 photos
0 reviews
자카르타에서 먹은 커리집 중 최고 인듯!! 서양인들이 저녁에 술마시러 많이 가서 깔끔하진 않고 술집 느낌인데 커리는 진짜 최고최고 음식도 빨리 나오고 서비스도 좋다
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Event & Promo Seru untuk Rayakan Cinco de Mayo di Jakarta
Eastern Promise di Kemang pun gak mau ketinggalan buat merayakan Cinco de Mayo yang festive! Perayaan Cinco de Mayo akan dimeriahkan oleh Java Beat dan DJ MEX, serta bakal ada best dress competition, so make sure untuk menggunakan pakaian terbaik kamu! Gak ketinggalan juga, ada promo Frozen Margarita seharga 50k dan 3 Tequila Shots hanya 100k.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Jakarta di Selatan: Dinner Romantis sampai Party Semalam Suntuk
Berdiri dari tahun 1989, Eastern Promise memiliki atmosfer British dan sering jadi spot ngumpulnya para ekspatriat. Bar ini bisa jadi destinasi hangout santai sambil menikmati bir dingin. Spot ini juga menyajikan Indian-British-style food. Tersedia juga outdoor seating yang relaxing.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Tempat Nongkrong di Jakarta yang Ramai Bule
Lagi mencari tempat menikmati live music yang ramai dengan bule-bule?Mungkin kamu bisa langsung ke Eastern Promise yang berada di Kemang. Tempat ini selalu muterin lagu enak, dan dengan sajian minuman khas British dan masakan India. 
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
Lepaskan Penat di 5 Bar Keren dengan Pool Table Ini
Berlokasi di Kemang, pusat gaya hidup Jakarta, Eastern Promise adalah pub bergaya tradisional Inggris ini destinasi cocok untuk dinner dan lifestyle malam. Salah satu pub tertua di Jakarta ini menawarkan bir, makanan lezat, sport, dan juga live music untuk expat dan lokal. Menunya menawarkan minumal alkohol dan non alkohol dengan hidangan British-Indian. Tempat ini juga menyediakan suasana ramah dengan pool table.  
Anindhya Gustiari
0 photos
0 reviews
nah!
nih buat kalian yang mau ngabisin waktu after office hour/ friday night sama temen eastern promise ini sabi bgt sih! ambiancenya lovely, kalo untuk makanannya so so TAPI gaic french friesnya yang banyak dimana2 tapi disini enak bgt sayang lupa ke poto.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Makanan Yang Cocok Disantap Sambil Minum Bir
Makan masakan India sambil minum bir? Eits, jangan salah, makanan India yang berempah enak banget loh dimakan bareng bir. Rasa rempah-rempah yang pedas justru enak banget 'dibersihkan' dengan bir. Sangat segar dimulut!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Jelajah 8 Restoran India dan Timur Tengah di Jakarta
Menu yang bisa kamu coba di sini adalah Lamb Curry with Naan. Hampir sama dengan tempat lainnya, menu di sini juga kaya akan rempah yang akan membuat kamu ketagihan. So, tunggu apa lagi?
Younggue Bae
0 photos
0 reviews
I found very nice restaurant "Eastern Promise" in Kemang. Taste is good and big portion.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran dengan Live Music Seru di Jakarta Selatan5 Sport Bar Seru di Jakarta Buat Nongkrong Bareng 7 Event & Promo Seru untuk Rayakan Cinco de Mayo di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In Kemang