Sign In

Eastern Opulence

28 Reviews
Senopati200rb - 300rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Eastern OpulenceSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
40 ratings
Nerissa Nerissa
0 photos
0 reviews
Fine dining indonesian food
IG-Miss_fattytummy Hai pecinta kuliner, kebetulan miss mau review salah satu resto fine dining di daerah dharmawangsa yaitu EASTERN OPPULENCE kaliand pasti bakal suka sama ambience nya. Karena mevvah, luas bergaya Eropa tapi untuk menu makanan disini adalah Indonesian food. Miss order honey grilled chicken ( so worth it ayam nya gede bisa sharing ber 2/3 ayam bakar nya empuk manis nya pas dan tidak terlalu gosong) wagyu with black pepper sauce ( daging sapi yg empuk dengan black pepper sauce bener2 enak karena daging sapi nya wagyu guys) lemon tea with sorbet ( es lemon tea dengan topping sorbet es krim lemon syegerrr..)abis makan jgn lupa poto2 ya krn tempat nya instagramable bangett
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Restoran Keluarga di Jakarta untuk Rayakan Lebaran Buat yang Nggak Mudik
Suasana makan yang elegan sekaligus mewah juga bisa kamu dapatkan di restoran yang satu ini. Setiap sudutnya membuat kamu ingin berfoto-foto. Ditambah lagi makanan yang disediakan pun sangat lengkap, dan nggak diragukan lagi kelezatannya.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Restoran Fine Dining untuk Momen Spesial di Jakarta Selatan
Berada di kawasan Senopati, Eastern Opulence begitu popouler untuk dijadikan restoran mewah untuk momen spesial. Ruangan yang tersedia, dibagi menjadi banyak pilihan, beberapa di antaranya VIP AMETHYST, VIP EMERALD, VIP RUBY yang masing-masing berkapasitas 12 hingga 16 orang. Sedangkan VIP SAPPHIRE bisa menampung 20 orang di dalamnya. Soal pengalaman fine dining di sini tak perlu diragukan lagi, Gyutan Cabe Ijo, Sop Buntut Eastern Opulence hingga Bebek Lodeh Medok tersaji sempurna dengan bahan-bahan berkualitas.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Restoran Indonesia Mantap di Jakarta Selatan
Kawasan Senopati turut terjamah hidangan lokal yang sarat akan rasa mantap, seperti Rendang Mahadewi (terbuat dari australian beef tenderloin yang diolah selama 48 jam dalam lautan santan dan chilli paste), Dendeng Gyutan Balado (lidah sapi australia yang diiris tipis dan disajikan dalam balut sambal balado), Bebek Betutu Khas Gilimanuk, serta Nasi Goreng Buntut Cabe Hijau, berkat kehadiran restoran Easten Opulence. Jika kamu berencana untuk menikmati kuliner Nusantara di tempat ini, pastikan kamu telah mengantongi modal sebesar Rp300.000.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Santap Mewah di 7 Restoran Khas Indonesia Terbaik di Jakarta
Hampir seluruh menu khas Nusantara favorit tersedia di restoran yang berlokasi di kawasan Dharwamangsa ini, di mana berpadu apik dengan dengan desain ruangan yang megas khas bangunan Eropa. Saking kerennya interior restoran ini, rasanya semua sudut bisa dijadikan titik foto yang instagramable. Saat bersantap di sini, coba deh cicipi menu Gepuk Nyonyah, yang dibuat dari daging beef tenderloin impor Australia, dan dimarinasi dalam bumbu santan gula merah. Rasanya perpaduan antara gurih dan manis. Beberapa menu lain yang tidak kalah recommended untuk dicoba adalah Gyutan Cabe Hijau, Bebek Lodeh Medok, dan Kepiting Soka Bumbu Kacang.

Featured in articlesSee all articles >

Cita Rasa Indonesia Premium di 5 Restoran Fine Dining di Jakarta untuk Tahun Baru6 Restoran Keluarga di Jakarta untuk Rayakan Lebaran Buat yang Nggak Mudik7 Restoran Fine Dining untuk Momen Spesial di Jakarta Selatan

Featured in guidesSee all guides >

Special Gathering