Sign In

E & O

55 Reviews
Kuningan200rb - 300rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of E & OSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
49 ratings
Steven Kim
0 photos
0 reviews
E & O
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Martabak Durian yang Harus Segera Kamu Coba di Jakarta
Martabak durian pun dapat kamu temukan di restoran mewah sekelas E&O. Selain melibatkan buah durian, martabak ini pun kian spesial karena disajikan bersama es krim rasa kelapa dan taburan kacang.e
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Spot untuk Berburu Makanan Enak di Mega Kuningan
Yup, E & O yang sejak lama menghiasi tempat hiburan menarik di kawasan Mega Kuningan juga patut kamu sambangi. Jangan hanya duduk menghabiskan waktu, isi juga perutmu dengan menu Jukut Ares ini. Menu ini merupakan sajian khas Bali dengan menggunakan sop buntut sebagai hidangan utama. Nyam!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Martabak Buah yang Wajib Kamu Coba di Jakarta
Percayakah kamu bahwa makanan cantik ini adalah sebuah martabak? Ya, E&O berhasil membuat hidangan martabak naik daun dengan penampilannya yang apik. Tak hanya itu, martabak ini juga sangat spesial karena berisi durian. Jelas, rasa lezatnya mampu membuat lidahmu menari indah.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Cari Promo Makan Menjelang Akhir Tahun? Ini Dia!
Mulai tanggal 24 Desember sampai tanggal 30 Desember 2016 dari jam 7 malam, kamu bisa menikmati hidangan lezat dari Executive Chef Will Meyrick. Ajak seluruh keluarga, teman, atau pacar untuk merasakan Celebratory dishes dari Will Meyrick yaitu Sucking Pig dan Peking Duck. Untuk reservasi, langsung saja hubungi nomor ini +62 21 576 1645.

Featured in articlesSee all articles >

7 Martabak Durian yang Harus Segera Kamu Coba di Jakarta5 Spot untuk Berburu Makanan Enak di Mega Kuningan7 Martabak Buah yang Wajib Kamu Coba di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >